Trik Jitu Sukses Belanja Flash Sale di Tokopedia

Di era yang kini kian digital ini, minat masyarakat terhadap belanja online pun semakin meningkat. Ada banyak e-commerce yang bisa jadi pilihan sebagai tempat berbelanja online. Berbagai hal menarik ditawarkan pengelola e-commerce untuk bisa mendapatkan pengguna yang semakin besar.

Salah satunya adalah dengan menawarkan promo dan cashback yang menarik sebagaimana yang sering digelar Tokopedia dalam tajuk Waktu Indonesia Belanja (WIB). Gelaran promo ini bisa jadi kesempatan menarik bagi para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk idaman dengan harga menggiurkan.

Trik Jitu Sukses Belanja Flash Sale di Tokopedia

Trik Sukses Belanja saat Flash Sale di Tokopedia supaya Tak Kehabisan

Ajang promo flasch sale atau diskon cepat ini memang sangat menarik. Namun, tak jarang pelanggan yang kecewa karena belum berhasil mendapatkan barang satu pun selama flash sale. Lantas bagaimana supaya Anda bisa berhasil belanja saat flash sale di Tokopedia dan tak kehabisan barang?

1. Pastikan Catat Jadwal Flash Sale

Langkah pertama yang paling penting untuk diperhatikan supaya Anda bisa berhasil mendapatkan barang idaman dengan harga miring ketika saat flash sale adalah dengan mencatat jadwal periode promo tersebut. Ini untuk menghindarkan Anda kelewatan. Bila perlu, Anda pasang alarm di ponsel supaya tak kelupaan.

2. Pasang Aplikasi Tokopedia dan Pastikan Login

Bila selama ini Anda mengakses Tokopedia hanya melalui situs e-commerce tersebut, untuk bisa menikmati flash sale maka pastikan Anda memasang aplikasi Tokopedia di smartphone Anda. Setelah terpasang, pastikan Anda login terlebih dahulu sebelum jadwal flash sale dimulai.

3. Perhatikan Syarat dan Ketentuan Flash Sale

Hal lain yang juga penting untuk diperhatikan ketika Anda berburu barang di masa promo flash sale adalah pastikan untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang ditetapkan terlebih dahulu. Ini dilakukan agar belanja flash sale bisa lebih lancar dan tanpa hambatan. Salah satunya adalah perhatikan metode pembayaran yang tersedia saat promo tersebut.

4. Pastikan Jaringan Internet Stabil

Ini menjadi hal yang juga tak boleh luput dari perhatian ketika Anda ingin belanja barang flash sale. Dengan jaringan internet yang cepat dan memadai maka Anda bisa melakukan proses transaksi pembelian hingga pembayaran jadi lebih lancar. Tentunya, ini juga akan membuka kesmepatan lebih besar bagi Anda untuk mendapatkan produk incaran Anda.

5. Tentukan Target Barang yang Diincar

Bila semua hal di atas sudah Anda persiapkan, hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah tentukan target produk yang Anda incar sebagai prioritas. Pastikan Anda mengetahui di mana posisi barang incaran Anda sehingga ketika flash sale dimulai, Anda bisa dengan mudah menemukan barang yang Anda targetkan.

6. Jangan Lupa Bersiap sebelum Jadwal Dimulai

Setelah Anda menentukan taregt barang yang akan Anda beli, Anda sebaiknya mempersiapkan diri sebelum jadwal flash sale dimulai. Pastikan Anda sudah standby login di aplikasi Tokopedia beberapa menit sebelum dimulai. Bila perlu, Anda bisa mencari tempat strategis yang jauh dari gangguan yang bisa memecah fokus saat belanja.

Itulah beberapa trik dan tips jitu belanja saat flash sale di Tokopedia supaya Anda tak kehabisan barang. Pastikan Anda benar-benar memperhatikan beberapa tips di atas supaya Anda bisa berkesempatan mendapatkan barang impian dengan harga menggiurkan saat flash sale berlangsung.

Download Aplikasi Indotel