Inilah 6 Cara Topup Game Online Free Fire

Game Free Fire (FF) merupakan salah satu game battle royale populer di Indonesia dari Garena. Free Fire ini menyajikan arena pertandingan yang bisa menampung sampai 100 pemain sekaligus. Di dalam game ini pemain bisa mengakses item premium yang bisa didapatkan secara gratis atau menggunakan diamond. Untuk diamond bisa didapatkan dengan melakukan topup game online.

Untuk bisa top up diamond Free Fire ini bisa memanfaatkan beberapa pilihan. Dimana pemain bisa membeli diamond menggunakan pulsa Telkomsel, Google Play, dan masih banyak lainnya. Nah berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk top up diamond Free Fire.

  1. Go-Pay

Salah satu alat pembayaran dari Go-Jek ini memang mempunyai banyak mitra dan merchant. Jadi tidak heran jika bisa dipakai untuk top up diamond Free Fire. Sebelum top up, pastikan untuk mengunduh dan melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian buka game Free Fire dan pilih ikon diamond di bagian atas layar, pilih jumlah diamond yang akan dibeli. Nantinya akan muncul jumlah, harga, dan metode pembayaran. Pilih pembayaran Go-Pay, jika sudah yakin klik tombol Buy untuk melanjutkan transaksi. Terakhir adalah memasukan kode PIN atau fingerprint untuk verifikasi transaksi pembelian.

  1. Google Play

Kemudian juga bisa memanfaatkan Google Play, biasanya aplikasi ini sudah ada saat pertama kali pembelian smartphone Android. Caranya hampir sama dengan metode topup game online menggunakan Go-Pay. Bedanya adalah sebelum transaksi, harus memastikan saldo Google Play sudah cukup. Untuk saldo Google Play ini bisa diisi dengan klaim kode pada voucher fisik Google Play. Voucher ini bsia didapatkan di Indomaret, Alfamart, dan marketplace lainnya.

  1. Tokopedia

Saat ini sudah banyak marketplace yang menyediakan top up diamond Free Fire, salah satunya adalah Tokopedia. Caranya adalah dengan membuka aplikasi atau website Tokopedia, pilih menu Top Up dan Tagihan, klik Voucher Game. Selanjutnya pilih Free Fire, masukkan ID Player dan jumlah diamond yang akan dibeli. Kemudian klik Beli dan pilih metode pembayaran untuk melanjutkan proses transaksi pembelian diamond.

  1. CodaShop

Tentunya sudah tidak asing dengan platform top up game yang satu ini. Codashop sendiri tidak hanya bisa untuk top up Free Fire saja. Tetapi untuk top up game yang lainnya. Bagi yang ingin top up game di Codashop, pertama-tama buka platform Codashop dan pilih Free Fire. Masukan nomor ID dan jumlah diamond, lalu pilih metode pembayaran. Masukkan alamat email dan klik beli sekarang, saat detail pesanan muncul sebaiknya klik tombol konfirmasi. Selanjutnya buka email dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk proses pembelian diamond.

  1. UniPin

Terakhir ada platform UniPin yang bisa digunakan untuk kebutuhan top up diamond Free Fire. Untuk caranya adalah buka platform UniPin, masukkan nomor ID dan jumlah diamond yang akan diisi. Kemudian pilih metode pembayaran, masukkan alamat email dan nomor telepon, lalu klik konfirmasi. Selanjutnya ikuti petunjuk yang diberikan untuk melanjutkan proses pembelian diamond.

  1. Pulsa Telkomsel

Terakhir bisa dengan memanfaatkan pulsa Telkomsel untuk top up diamond Free Fire. Caranya buka game Free Fire dan pilih icon diamond, lalu pilih jumlah diamond yang akan dibeli. Nantinya muncul metode pembayaran. Pada opsi pembayaran pilih Telkomsel. Jika sudah yakini tekan tombol 1, tap Buy untuk transaksi. Masukkan kode PIN atau fingerprint untuk verifikasi transaksi pembelian diamond.

Demikianlah beberapa cara topup game online untuk Free Fire. Selain dengan beberapa cara diatas, sebenarnya masih banyak cara yang bisa dipakai. Diantaranya adalah dengan menggunakan aplikasi Indotel dan lainnya. Pastikan untuk top up diamond sesuai dengan kebutuhan dan saat ada promo supaya lebih hemat.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya