Tempat Beli Token Listrik Murah Online Terpercaya

Sebagai pengguna listrik prepaid tentunya harus bisa bersiap-siap jika lupa tidak mengisi token listrik murah online. Biasanya jika sampai lupa membeli token listrik, listrik tidak akan menyala sampai dibelikan token. Sebenarnya listrik prepaid ini bisa membantu menghemat pengeluaran karena bisa mengira-ngira sebulan membutuhkan listrik sebesar apa. Oleh sebab itulah, sekarang ini banyak rumah-rumah menggunakan listrik prepaid.

Listrik memang menjadi kebutuhan yang vital di kehidupan ini. Tanpa listrik, rumah akan jadi gelap dan jalan-jalan pun juga ikut gelap. Adanya listrik bisa dipakai untuk menanak nasi, menyetrika, charge ponsel dan aktivitas lainnya. Bagi yang ingin membeli token listrik, namun karena sudah malam jadi malas keluar. Berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa membantu untuk pengisian token listrik.

  1. PLN Mobile

Merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh pihak PLN. Di dalam aplikasi ini, pengguna bisa membeli token listrik sesuai dengan kebutuhan pemakaian. Bahkan aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan simulasi pemasangan listrik baru, pembayaran tagihan listrik pasca bayar, pengajuan internet dan masih banyak lainnya. Adanya aplikasi dari PLN sendiri tentunya akan sangat membantu.

  1. Tokopedia

Toko online satu ini juga menyediakan token listrik dengan jumlah sesuai kebutuhan. Tinggal masuk ke aplikasi, masuk meu top up & tagihan, pilih Listrik PLN, pilih produk token listrik, isi nomor ID Pel, pilih nominal dan bayar. Untuk pembayaran pembelian token listrik pun bisa memanfaatkan beragam metode pembayaran. Mulai dari OVO, Go-Pay, sampai transfer bank pun dilayani.

  1. Shopee

Selain Tokopedia, Shopee juga bisa dimanfaatkan untuk pembelian token listrik murah online yang terpercaya. Tinggal masuk ke aplikasi, pilih menu pulsa, tagihan & tiket, pilih menu PLN, pilih token listrik, masukkan nomor ID Pel, pilih nominal token listrik, dan bayar. Metode pembayaran yang bisa digunakan bisa ShopeePay, transfer bank, dan masih banyak lainnya.

  1. Dana

Selain sebagai aplikasi menyimpan uang, Dana juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pembelian token listrik. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk kebutuhan pembayaran lainnya. Bahkan bisa dipakai untuk investasi emas. Dana juga seringkali menawarkan berbagai macam promo hemat untuk pengguna setia. Dengan begitu pengguna tidak harus mengeluarkan anggaran jumlah besar.

  1. OVO

Kemudian ada aplikasi OVO yang juga bisa dipakai untuk kebutuhan pembelian token listrik. Aplikasi satu ini memang sama seperti Dana, yakni sebagai aplikasi dompet digital. Meskipun begitu, fitur yang diberikan oleh OVO ini sendiri sangat beragam. Yang mana bisa dipakai untuk pembayaran Grab, transaksi Tokopedia, dan masih banyak lainnya. Tentunya hal ini akan sangat membantu banyak pengguna aplikasi ketika ingin transaksi.

  1. Go-Jek

Siapa yang tidak mengenal aplikasi ojek online satu ini. Nyatanya selain bisa dipakai untuk kebutuhan mencari ojek online atau delivery makanan. Aplikasi Go-Jek juga bisa dipakai untuk pembelian token listrik prepaid dan pembayaran tagihan listrik postpaid. Tentunya hampir semua orang mempunyai aplikasi satu ini untuk berbagai kebutuhan.

  1. Indotel

Terakhir ada aplikasi Indotel yang merupakan aplikasi untuk segala pembayaran. Aplikasi Indotel bisa dimanfaatkan untuk pembelian token listrik dan pembayaran tagihan listrik. Selain itu karena produk digital yang disediakan ada banyak maka bisa dijual kembali untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sudah banyak pengguna yang terbantu perekonomiannya dengan aplikasi satu ini.

Nah itulah ketujuh aplikasi yang bisa dipakai untuk kebutuhan beli token listrik murah online terpercaya. Sebenarnya masih ada banyak aplikasi yang bisa dipakai untuk pembelian token listrik. Namun beberapa aplikasi di atas sudah bisa membantu jika ingin membeli token listrik tanpa keluar rumah.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya