Tips Belanja Hemat di Shopee

Beberapa waktu belakangan ini, Shopee menjadi e-commerce yang bisa dibilang sangat naik daun. Banyak pelaku bisnis online yang memilih untuk bergabung pada e-commerce dengan warna khas oranye ini karena dinilai penjualannya bisa lebih meningkat.

Popularitas Shopee memang didukung banyak faktor. Bukan hanya karena e-commerce yang satu ini seringkali menggandeng artis populer dunia sebagai Brand Ambassador, namun juga didukung dengan komitmen untuk memberikan pengalaman belanja terbaik kepada pelanggan.

Ada banyak promo menarik yang seringkali ditawarkan. Apakah Anda termasuk salah satu pelanggan Shopee? Mengetahui tips belanja hemat di Shopee sepertinya akan jadi hal yang menyenangkan.

Tips Belanja Hemat di Shopee

Cara Hemat Berbelanja di Shopee

Pastinya akan sangat menyenangkan ketika Anda bisa belanja lebih hemat. Anda bisa tetap menikmati serunya berbelanja online tanpa harus membuat budget pengeluaran meledak. Bagaimana cara belanja lebih hemat di Shopee? Simak tips berikut ini.

1. Jangan Lewatkan Flash Sale

Saat Anda membuka aplikasi atau situs Shopee maka Anda bisa dengan mudah menemukan deretan produk yang masuk dalam kategori Flash Sale pada jam-jam tertentu seperti jam 00.00. 12.00. ataupun jam lainnya.

Harga produk yang masuk dalam kategori ini ditawarkan dengan sangat murah bahkan tak jarang dengan harga Rp 99 saja. Tentunya, produk dalam kategori Flash Sale ini dijual dengan cepat dan jumlahnya pun terbatas sehingga bila Anda tak ingin kehabisan produk yang diincar, pastikan untuk memperhatikan jam-jam Flash Sale di Shopee.

2. Serunya Belanja di Shopee Mall

Pilihan lain yang bisa Anda lakukan supaya bisa belanja lebih hemat di Shopee adalah dengan mengunjungi Shopee Mall. Ini merupakan tempat jualan resmi berbagai brand terpercaya yang sudah dikenal masyarakat. Selain ada garansi produk original, belanja di Shopee Mall juga memungkinkan Anda mendapatkan penawaran diskon atau potongan harga yang cukup menggiurkan.

3. Manfaatkan Promo Gratis Ongkir

Untuk bisa menikmati belanja di Shopee yang lebih hemat, Anda tak hanya perlu berburu produk dengan harga hemat. Anda juga bisa memanfaatkan promo gratis ongkir yang ditawarkan Shopee. Anda bisa mencari voucher Gratis Ongkir Shopee untuk bisa menikmati promo tersebut.

Ongkos kirim atau ongkir dalam berbelanja online menjadi hal yang pastinya perlu diperhatikan. Ketika Anda bisa mendapatkan promo Gratis Ongkir maka ini pastinya bisa mengurangi biaya saat berbelanja online.

4. Memanfaatkan ShopeePay

ShopeePay merupakan layanan dompet digital sebagai alternatif metode pembayaran di platform Shopee. Selain memudahkan Anda untuk bertransaksi, ternyata ShopeePay juga menawarkan lebih banyak keuntungan.

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan saat Anda berbelanja dengan menggunakan ShopeePay dibandingkan ketika Anda menggunakan metode pembayaran lainnya. Misalnya, ada voucher Gratis Ongkir yang lebih banyak.

Selain itu, ada juga cashback bagi pengguna ShopeePay. Pastinya ini akan membuat belanja online di Shopee jadi lebih hemat.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa menikmati serunya belanja online melalui platform Shopee dengan lebih hemat. Produk apa yang paling sering Anda beli di Shopee?

Download Aplikasi Indotel