Tips Belanja Flash Sale di Tokopedia agar Kebagian

Ada banyak cara bisa dilakukan untuk menghemat anggaran belanja di Tokopedia, salah satunya adalah belanja di momen flash sale. Tokopedia setiap harinya menyediakan daftar produk yang diberi diskon super besar dan program tersebut diberi nama flash sale. Sebab diskon hanya berlaku beberapa menit atau beberapa jam saja.

Tips Belanja Flash Sale di Tokopedia agar Kebagian

Tips Belanja Flash Sale di Tokopedia

Diskon besar untuk produk mahal dan dikenal bermerek tentu banyak peminatnya. Produk flash sale di Tokopedia kemudian bisa dengan cepat habis diserbu pembeli. Supaya kebagian, simak beberapa tips berikut ini:

1. Login ke Tokopedia Lebih Awal

Tips pertama adalah mencoba login ke akun Tokopedia lebih awal. Jadi, setiap pagi cek daftar jadwal flash sale di Tokopedia. Kemudian catat jadwal tersebut serta jenis barang yang diinginkan. Sehingga beberapa menit sebelum flash sale dimulai sudah dalam kondisi online.

2. Pastikan Internet Stabil

Tips berikutnya adalah memastikan internet dalam kondisi stabil. Gunakan WiFi untuk kestabilan jaringan yang lebih baik dibandingkan memakai internet dari smartphone. Jika internet tidak stabil maka akan kalah cepat dengan pembeli lain, efeknya produk yang diidamkan tidak bisa dibeli dan dimiliki.

3. Pastikan Kinerja Gadget Mumpuni

Tidak kalah penting adalah memastikan kinerja gadget yang digunakan untuk belanja flash sale di Tokopedia mumpuni. Setidaknya gadget tersebut dalam kondisi yang normal. Sehingga mencegah gadget menjadi lemot dan bahkan tampilan aplikasi tidak bergerak karena error.

Jika hal ini sampai terjadi maka produk yang ingin dibeli dijamin sudah habis. Sebab pembeli lain lebih gesit karena memiliki gadget yang kinerjanya prima dan jaringan internetnya juga stabil. Jadi, cek dulu performa dan kondisi gadget sebelum ikut rebutan di flash sale Tokopedia.

4. Langsung Beli

Saat belanja di program flash sale pastikan untuk produk yang diidamkan langsung dibeli. Yakni dengan menekan tombol Beli dan bukannya menekan tombol Keranjang. Tujuannya agar sistem di aplikasi Tokopedia langsung masuk ke proses pembayaran. Jika tidak, maka ada kemungkinan sudah dibeli oleh pembeli lain yang lebih gesit.

5. Gunakan Pembayaran Instan

Tips selanjutnya agar bisa sukses belanja produk idaman di program flash sale Tokopedia adalah menggunakan pembayaran instan. Saat belanja di Tokopedia maka akan mendapati banyak sekali metode pembayaran. Supaya transaksi belanja sukses maka pilih pembayaran instan.

Yakni dengan menggunakan Saldo Tokopedia yang bisa diisi ulang melalui berbagai metode, termasuk layanan m-banking dan ibanking. Opsional lain adalah melakukan pembayaran dengan OVO Cash, sebab OVO bisa dihubungkan ke Tokopedia. Jika dipilih maka transaksi otomatis akan memotong saldo sehingga segera lunas.

Lewat tips di atas maka bisa memperbesar peluang membeli produk-produk dalam program flash sale. Sehingga dijamin mendapatkan produk terbaik dengan harga termurah.

Download Aplikasi Indotel