Tips Memulai Bisnis Telkomsel H2H yang Menguntungkan

telkomsel-h2h

Bisnis pulsa Telkomsel H2H memang menjadi salah satu bisnis yang mendatangkan cukup banyak keuntungan. Hal ini tidak lain karena kebutuhan pulsa yang bisa dikatakan masih tinggi sampai saat ini. Jadi bukan hal aneh lagi jika banyak yang tertarik membuka usaha jualan pulsa.

Apabila ingin semakin meningkatkan pendapatan maka bisa ditambah dengan berjualan produk digital lainnya. Misalnya paket data all operator, pembayaran tagihan (air, listrik, dll), top up e wallet, pembelian voucher game, dan masih banyak lainnya.

4 Tips Memulai Bisnis Pulsa H2H Menguntungkan

Tidak hanya stok pulsa host to host masih ada stok model chip, pastikan memilih yang memberikan kemudahan dalam menjalankan bisnis. Jika ingin mendirikan bisnis yang menguntungkan maka simak beberapa tips berikut ini.

1. Memilih Stok Pulsa Terbaik

Supaya bisnis pulsa jadi lebih mudah maka pastikan sudah menentukan sistem stok yang akan digunakan. Salah satu sistem stok pulsa yang banyak diminati adalah stok pulsa H2H. Ini dikarenakan stok pulsa ini melayani pembelian pulsa kapan saja dan mempunyai stok melimpah. Namun sistem ini mempunyai kekurangan transaksi bisa terkirim lama.

2. Bekerjasama dengan Distributor Profesional

Langkah berikutnya adalah memilih distributor Telkomsel H2H sebagai tempat kulakan pulsa tersebut. Sekarang ini distributor pulsa sudah semakin banyak dan mudah ditemukan di internet. Akan tetapi akan lebih baik jika bisa memilih distributor yang sudah berpengalaman, legal dan memberikan layanan profesional.

3. Menawarkan Harga yang Umum

Jika sudah menemukan distributor pulsa H2H maka langkah selanjutnya adalah menentukan harga terbaik. Yang mana harganya tidak terlalu murah atau terlau mahal. Hal ini memiliki tujuan untuk memudahkan mendapatkan pelanggan tanpa harus mengorbankan profit penjualan.

4. Memberikan Layanan Informatif

Saat ini konter pulsa semakin banyak ditemukan dan produknya pun sama, tetapi yang membedakan adalah kualitas layanan. Ketika puas dengan layanan yang diberikan maka pelanggan akan kembali untuk melakukan transaksi. Maka dari itulah pastikan untuk menyediakan konter pulsa yang informatif dan menyajikan info terkini terkait dunia pulsa atau gadget.

5. Mempromosikan Bisnis Pulsa

Saat menjalankan bisnis skala kecil jangan malu untuk mempromosikan. Bisnis besar pun awalnya melakukan langkah yang serupa. Maka dari itulah teruslah berusaha untuk mempromosikan kepada keluarga, teman, rekan sekantor dan tetangga. Semakin banyak orang yang tahu maka semakin mudah mendapatkan pelanggan.

Keuntungan Menggunakan Stok Pulsa Host to Host

Mau berjualan dengan cara eceran atau partai besar tidak akan membuat rugi sistem stok pulsa H2H. Ini dikarenakan stok host to host bisa memberikan keuntungan sebagai berikut ini.

  • Stok pulsa yang selalu ada, hal ini dikarenakan adanya penggunaan dua server. Jadi ketika satu server kehabisan stok bisa mengambil dari stok yang satunya,
  • Dari segi harga kulakan pun lebih hemat, sehingga bisa membuat anggaran pengeluaran jadi lebih rendah. Hal ini pun membuat pemilik bisnis bisa mendapatkan keuntungan.
  • Pengelolaan stok pulsa pun lebih praktis karena menggunakan dua server tidak seperti sistem stok chip. Dengan begitu proses mengelola stok jadi lebih mudah.

Demikianlah pembahasan mengenai tips memulai bisnis Telkomsel H2H yang bisa memberikan keuntungan. Bagi yang tertarik untuk membuka bisnis pulsa tanpa harus memiliki server, maka bisa memanfaatkan aplikasi Indotel. Dengan memanfaatkan aplikasi ini maka tidak hanya bisa berjualan pulsa saja. Tetapi juga bisa berjualan produk lainnya.

Diantaranya paket data all operator, voucher game, pembayaran listrik, top up e wallet, transfer uang, dan masih banyak lainnya. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan laporan bulanan laba rugi yang bisa dipantau apakah ada kenaikan omset atau penurunan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya