Mengenal H2H dan Tips Mencari Suplier H2H Murah

suplier-h2h-murah

Pulsa masih menjadi kebutuhan penting untuk berkomunikasi di zaman sekarang. Mulai dari berkirim SMS, menelpon, sampai digunakan sebagai alat pembayaran paket data atau voucher game. Karena kebutuhan yang cukup tinggi beberapa orang mulai menjadi agen suplier H2H murah untuk mendapatkan profit.

Supaya keuntungan yang didapatkan semakin banyak, agen pulsa bisa menyediakan produk digital lainnya. Misalnya pembelian paket data, pembayaran tagihan, pengiriman uang, dan masih banyak lainnya. Akan tetapi hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mencari supplier H2H.

Apa itu H2H? Begini Penjelasan Lengkapnya!

H2H atau Host to Host merupakan server pulsa ke server pulsa. Dimana H2H ini bermakna sistem kerja antar server yang berkaitan dengan stok pulsa. Jadi H2H atau Host to Host hanya nama dari sebuah sistem yang membolehkan adanya kerjasama antar server satu dengan lainnya.

Yang mana untuk mengambul stok pulsa jika server yang membutuhkan pulsa sedang kehabisan stok di unit server. Hanya nama saja bukan nama software pulsa atau nama resmi server. Meskipun pada saat transaksi dibutuhkan aplikasi, namun H2H tidak menjadi bagian utama dari software pulsa.

Tips Mencari Supplier H2H yang Berpengalaman

Bagi yang tertarik untuk memulai bisnis pulsa. Namun belum menemukan suplier H2H murah, jangan bingung terlebih dahulu. Di bawah ini terdapat beragam tips terbaik untuk mendapatkan supplier H2H yang berpengalaman dengan harga terjangkau.

1. Membuat Daftar Supplier H2H

Untuk langkah pertama adalah membuat daftar supplier H2H yang ditemukan di media internet. Jika meminta rekomendasi dari teman atau kerabat takutnya dikira akan menyaingi bisnis. Setidaknya ada 3 atau 4 supplier yang bisa dipertimbangkan dengan baik. Pastikan bahwa lokasi supplier pun tidak terlalu jauh dari lokasi tempat tinggal.

2. Mengetahui Kredibilitas Supplier

Hal lainnya yang harus dipertimbangkan jika ingin mendapatkan supplier H2H berpengalaman adalah kredibilitas. Jika ingin mengetahui bagaimana kredibilitas yang dimiliki oleh supplier maka bisa dilihat dari beberapa hal. Diantaranya adalah testimoni baik dari para agen, mitra yang sudah banyak, serta masih banyak lainnya.

Selain itu supplier H2H ini juga dikenal oleh banyak orang dan dikenal sebagai mitra yang sudah berpengalaman. Dengan begitu orang yang baru pertama kali akan melakukan kerja sama tidak akan merasa khawatir.

3. Memperhatikan Layanan yang Ditawarkan

Selanjutnya hal yang harus dipertimbangkan adalah dari segi layanannya. Apakah Supplier tersebut hanya menyediakan pulsa saja atau juga menyediakan produk digital lainnya. Akan lebih baik jika bisa memilih supplier yang menyediakan produk digital lengkap. Dengan begitu tidak harus bermitra dengan banyak supplier untuk penjualan produk digital yang lainnya.

4. Mempertimbangkan Harga yang Ditawarkan

Kemudian jangan lupa untuk mempertimbangkan harga yang ditawarkan oleh supplier H2H. Tiap-tiap supplier bisa memberikan penawaran harga yang berbeda-beda. Ada yang memberikan harga murah sampai mahal. Pastikan dengan baik bahwa supplier bisa memberikan penawaran harga terjangkau.

5. Memastikan Adanya Tim Support

Terakhir adalah memastikan dengan baik bahwa supplier tersebut mempunyai tim support yang siap membantu jika ada kendala. Dengan adanya tim support ini tentunya akan sangat membantu banyak mitra yang sedang mengalami kendala. Respons yang diberikan oleh tim support pun tentunya cepat, sehingga mitra tidak perlu menunggu terlalu lama.

Demikianlah pembahasan mengenai pulsa H2H dan tips mencari suplier H2H murah yang berpengalaman dan terpercaya. Bagi yang tertarik untuk membuka bisnis penjualan pulsa, aplikasi Indotel menjadi pilihan paling tepat untuk diajak kerja sama. Ini dikarenakan aplikasi ini memang dikhususkan untuk segala pembayaran dan mudah untuk digunakan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya