Mengenal Stok Pulsa H2H dan Alasannya Menjadi Bisnis Pulsa Terbaik

stok-pulsa-h2h

Bisnis pulsa sampai saat ini masih banyak diminati sebagai bisnis sampingan. Untuk bisnis satu ini pun mudah untuk dijalankan dan kadang tidak membutuhkan tempat permanen. Sebab saat ini sudah banyak transaksi pembelian pulsa secara online. Jadi konsumen tidak harus datang ke outlet untuk memesan pulsa.

Proses pembayarannya pun bisa dilakukan secara online dengan mentransfer uang sesuai dengan harga pulsa. Atau jika memang sedang senggang bisa datang ke rumah penjual jika memang pembeli dan penjual tersebut rumahnya tidak terlalu jauh. Dengan transaksi online ini tentunya akan menjaring lebih banyak konsumen.

Apa Itu Stok Pulsa H2H? Simak Penjelasannya!

H2H atau Host to Host adalah sistem antar server yang terhubung satu sama lain secara langsung. Untuk lebih sederhananya adalah hubungan jaringan komputer yang terjadi antar host, yakni komputer dengan perangkat lainnya yang saling terhubung satu sama lainnya.

Produk pulsa yang diperjualbelikan menggunakan metode ini biasanya merupakan produk khusus hanya di kalangan penyedia server. Jadi tidak mengherankan lagi jika harga pulsa H2H ini lebih murah jika dibandingkan dengan harga pulsa yang diperjualbelikan untuk konsumen.

Proses transaksi jual beli dengan menggunakan H2H ini dapat dilakukan dengan beberapa media. Diantaranya YM, HTML, XML, SMS, atau media lainnya yang memang sesama server untuk jual beli pulsa H2H.

Alasan Stok Pulsa H2H Jadi Bisnis Pulsa Terbaik

Dalam setiap bisnis, hal yang diharapkan adalah keuntungan maksimal. Dengan begitu akan membuat bisnis berjalan baik dan berkembang. Nah berikut ini ada beberapa alasan mengapa stok pulsa H2H ini menjadi bisnis pulsa terbaik.

1. Tidak Membutuhkan Modal Besar

Bisnis apa pun pastinya membutuhkan modal dan menjadi permasalahan yang cukup krusial bagi pebisnis baru. Yang mana tidak semua pebisnis mempunyai modal yang cukup untuk memulainya. Akan tetapi jika memilih bisnis pulsa H2H ini maka tidak perlu mengeluarkan modal besar. Pebisnis pemula bisa memulai dengan modal kecil terlebih dahulu.

2. Pelayanannya Maksimal

Untuk ketersediaan stok pulsa di sistem stok H2H ini tergolong lebih fleksibel, bukan hanya harga lebih terjangkau. Penyediaan stok pulsa yang fleksibel pun tidak mengharuskan untuk mencarikan provider yang sama. Hal ini memungkinkan dapat melayani pelanggan dengan mengambil dari server lainnya. Jadi bisa memberikan pelayanan lebih maksimal pada pelanggan.

3. Perangkatnya Sederhana

Berbisnis pulsa H2H ini hanya membutuhkan handphone atau komputer. Menggunakan perangkat-perangkat ini bisa melakukan transaksi dengan lancar. Tetapi jika ingin mengembangkan bisnis lebih jauh maka dapat menggunakan komputer yang lebih canggih.

4. Hemat Waktu & Tenaga

Perlu diketahui bahwa memulai bisnis pulsa H2H ini bisa menghemat waktu dan tenaga karena penggunaan satu stok bisa untuk melayani banyak pelanggan. Meskipun provider yang digunakan oleh pelanggan ini berbeda-beda. Dengan begitu pelanggan akan semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.

5. Mudah Menjaring Agen Baru

Menjalankan bisnis pulsa H2H memungkinkan untuk menjadi penyedia server pulsa. Selain itu bisnis ini pun memberikan kemudahan untuk mendapatkan agen pulsa. Dengan begitu masih bisa melakukan penjualan pulsa dan menjadi server pulsa untuk agen-agen.

Demikianlah pembahasan mengenai stok pulsa H2H dan alasan mengapa menjadi bisnis terbaik yang bisa dicoba. Bagi yang ingin menjadi agen atau reseller pulsa dan produk digital lain maka bisa bekerja sama dengan Indotel. Dimana Indotel ini menyediakan pulsa & paket data all operator, voucher game, pembayaran tagihan PLN, dan masih banyak lainnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya