Mengenal Stok H2H Nasional, Kelebihan, dan Kekurangannya

stok-h2h-nasional

Membahas bisnis server pulsa tentunya ada banyak yang harus dipertimbangkan dengan baik. Terlebih untuk orang yang baru kali pertama kali membuka bisnis pulsa ini. Salah satu jenis stok pulsa yang bisa dimanfaatkan untuk berbisnis adalah stok H2H nasional, dimana stok ini banyak diminati.

Pulsa sendiri merupakan salah satu kebutuhan penting untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Dimana pulsa bisa dipakai untuk SMS, telepon atau pembayaran ketika membeli paket data. Tingginya minat masyarakat akan pulsa membuat banyak orang mulai membuka usaha ini untuk membantu dan mendapatkan laba.

5 Kelebihan Menggunakan Stok H2H

Untuk pebisnis pemula atau lama yang menggunakan stok H2H untuk menjual pulsa maka akan mendapatkan banyak keuntungan. Berikut ini beberapa kelebihan yang akan didapatkan,

1. Hemat Biaya

Dari segi biaya dan efisiensi tenaga kerja jadi lebih hemat jika menggunakan stok H2H. Tidak hanya itu saja, menggunakan stok ini juga bisa menekan biaya operasional seperti listrik atau menggaji karyawan. Dengan begitu biaya operasional tersebut bisa dipakai untuk menambah modal stok pulsa H2H.

2. Peluang Besar

Menggunakan stok server H2H juga bisa memberikan peluang lebih besar untuk menggaet agen-age baru untuk stok tersebut. Jika agen yang masuk semakin banyak, maka semakin besar pulsa tok server yang dimiliki. Selain itu keuntungan yang akan didapatkan pun jadi lebih besar dibandingkan sebelumnya.

3. Harga Murah

Stok pulsa H2H ini mempunyai harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan stok pulsa lainnya. Ini dikarenakan sistem H2H tidak banyak mengambil keuntungan. Bahkan bisa dikatakan jika keuntungan yang diambil dari stok pulsa satu ini sangatlah kecil. Yakni hanya berkisar Rp 50 per transaksi yang dilakukan.

4. Cukup Satu Perangkat

Berbeda dengan stok pulsa lainnya yang membutuhkan perangkat canggih seperti komputer atau ponsel dalam jumlah beberapa buah. Menggunakan stok pulsa H2H ini bisa dilakukan hanya dengan satu perangkat saja.

5. Tidak Perlu Isi Masing-Masing Provider

Memanfaatkan stok H2H nasional membuat tidak perlu mengisi masing-masing provider. Ini dikarenakan sistem H2H sudah include untuk semua provider. Dengan begitu akan memudahkan dalam mengelola stok. Jadi ketika deposit sudah habis maka tinggal mengisi saldo saja.

2 Kekurangan dalam Pemakaian Stok H2H

Disamping ada kelebihan, stok H2H juga mempunyai kekurangan ketika digunakan sebagai server. Berikut ini beberapa kekurangannya yang perlu diketahui.

  • Untuk proses pengisian pulsa bisa dikatakan kalah cepat dibandingkan dengan pengisian jika menggunakan stok chip biasa. Karena masalahnya seperti ini, maka akan lebih baik jika pemilik stok bisa memberitahu kepada pelanggan.
  • Kelemahan satu ini bisa jadi penghambat kinerja bisnis sebab dalam transaksi bisa kapan saja terjadi tidak terkirim namun ada nomor seri SN.

Demikianlah pembahasan mengenai stok H2H nasional, kelebihan dan kekurangan yang perlu diketahui. Dengan mengetahui beberapa hal diatas maka bisa mencoba menggabungkan stok chip dan H2H untuk saling melengkapi serta backup satu sama lain. Agen pulsa akan lebih menyukai jika pulsa dikirim lancar dan tidak ada stok kosong.

Bagi yang tertarik untuk membuka bisnis penjualan pulsa, kini sudah tidak perlu repot-repot memiliki stok H2H karena sudah ada aplikasi Indotel. Aplikasi satu ini merupakan salah satu aplikasi untuk segala pembayaran. Yang mana di dalam aplikasi ini terdapat banyak produk digital yang bisa dijual kembali. Selain itu juga ada report targeting untuk memantau laba rugi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya