Mengenal Apa itu Stok H2H Murah dan Kelebihannya

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk berbisnis pulsa adalah memanfaatkan stok H2H murah. H2H atau host to host adalah bukti dari stok pulsa yang mengalami peningkatan. Dimana dengan memanfaatkan stok H2H ini maka penjualan pulsa akan memberikan keuntungan bagi pemiliknya.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa pulsa tidak hanya untuk SMS atau telepon saja. Tetapi juga bisa untuk kebutuhan pekerjaan, data, game, serta aplikasi lainnya yang memang membutuhkan pulsa sebagai alat pembayaran. Sistem H2H ini sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan saat ini.

Kelebihan Menggunakan Stok H2H

Untuk stok H2H ini sendiri mempunyai banyak keunggulan yang membuat banyak orang senang memanfaatkan stok pulsa satu ini. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan didapatkan.

  • Membuat lebih efisien, baik dari segi tenaga atau biaya untuk kebutuhan operasional. Ini dikarenakan tidak perlu membayar karyawan dan membayar listrik lebih untuk peralatan yang digunakan.
  • Kemudian dari segi deposit pun tidak perlu mengisi masing-masing provider yang jumlahnya berbeda-beda dan lebih rumit. Dengan memanfaatkan stok H2H murah maka bisa dilakukan lewat satu pintu saja. Ini dikarenakan mempunyai dua server dan sudah bisa untuk all operator.
  • Dengan sistem stok H2H membuat jadi lebih fokus untuk memperbanyak agen supaya bisnis semakin berkembang. Dengan begitu bisnis yang dirintis akan semakin berkembang dan bisa menjadi distributor pulsa terbesar.
  • Harga stok H2H yang ditawarkan pun hemat dan terjangkau. Ini dikarenakan server host to host hanya mengambil keuntungan sebesar Rp 50 saja untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Tetapi karena sistem H2H ini dibuat oleh manusia tentunya akan memiliki kelemahan. Seperti proses transaksi yang sedikit lebih lama dibandingkan dengan sistem chip di banyak konter pulsa. Hal ini dikarenakan pengambilan stok saldo yang secara acak dari stok host to host tersebut.

Lakukan Hal ini Supaya Bisnis Stok H2H Sukses

Setiap orang yang memulai bisnis tentunya ingin sukses dan mendapatkan keuntungan besar. Fokus menjalankan bisnis dengan sistem host to host atau seperti biasa tidak menjadi masalah. Asalkan dilakukan dengan baik maka akan mendapatkan untung. Nah jika ingin sukses berbisnis stok H2H maka bisa melakukan dengan beberapa langkah berikut ini.

  • Memastikan mempunyai speed internet yang stabil dan cepat. Perlu diketahui bahwa pengiriman pulsa yang menggunakan koneksi cepat akan membuat pulsa tersebut lebih cepat sampai ke nomor pelanggan. Maka dari itu sebelum melakukan transaksi usahakan untuk mengecek koneksi.
  • Menggunakan software asli dan khusus untuk menjalankan program ini. Yang paling digunakan untuk menjalankan program ini adalah akun XMPP atau lainnya. Jika masih bingung maka bisa bertanya kepada pihak penyedia terlebih dahulu.
  • Jika ingin melakukan pengisian token bisa dengan top up deposit.
  • Apabila menggunakan akun XMPP maka pastikan sudah terpasang secara paralel. Dengan begitu akan bisa dipakai untuk menarik saldo ketika host to host bekerja.

Demikianlah pembahasan mengenai stok H2H murah beserta kelebihan dan kekurangannya. Dengan begitu nantinya bisa membuat pertimbangan yang lebih matang lagi. Bagi yang ingin memulai bisnis pulsa, maka bisa menggunakan aplikasi Indotel. Dikarenakan aplikasi ini bisa untuk segala pembayaran dan menyediakan produk digital yang lengkap.

Diantaranya ada pulsa & paket data all operator, voucher game, pembayaran tagihan dan masih banyak lainnya. Selain itu juga tersedia laporan target market laba rugi di website. Jadi pemilik bisa memantau apakah dalam sebulan mengalami kerugian atau mendapatkan keuntungan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya