Solusi Mengurus Perizinan Perusahaan Secara Online

Pandemi Covid-19 tentunya memberikan dampak yang sangat luas, terutama dampak di bidang ekonomi. Tidak hanya menyebabkan kegiatan perekonomian terhenti namun juga menyisakan masalah besar berupa nasib banyak perusahaan yang terkatung-katung. Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk mengatasinya, dan salah satunya mengesahkan UU Cipta Kerja.

Solusi Mengurus Perizinan Perusahaan Secara Online

Efek Pandemi dalam Mengurus Perizinan Perusahaan

Hadirnya UU Cipta Kerja memang memberi angin segar bagi para pelaku usaha dan investor untuk memulai langkah. Sebab ada banyak kemudahan diberikan kepada dua pihak ini, salah satunya kemudahan dalam mendirikan perusahaan atau mengurus perizinan perusahaan. Dimana persyaratannya kemudian disederhanakan dan dipermudah.

Mengurus perizinan mendirikan perusahaan yang semakin mudah tidak serta merta memberi kemudahan bagi pelaku usaha untuk mendirikan perusahaan baru. Tetap saja dihadapkan pada layanan yang terbatas. Ditambah dengan kekhawatiran pribadi mengenai resiko tertular maupun menularkan Covid-19 saat mengurus perizinan.

Solusi Terbaik yang Bisa Diandalkan

Bicara mengenai keamanan dan kenyamanan mengurus perizinan perusahaan di tengah pandemi, tentu akan sangat tepat jika menggunakan jasa pengurusan secara online. Salah satu rekomendasinya adalah menggunakan jasa dari IZIN yang menawarkan solusi mengurus perizinan perusahaan di rumah aja. Berikut adalah beberapa jenis layanan yang disediakan:

1. IZIN-GO

Jenis layanan pertama yang disediakan oleh IZIN adalah IZIN-GO. Sesuai dengan namanya, layanan ini merupakan layanan untuk membantu mengurus perizinan pendirian perusahaan dari awal sampai akhir. Sehingga pelaku usaha cukup duduk manis di rumah dan semua urusan perizinan akan dilakukan tim IZIN yang profesional.

Layanan ini mencakup konsultasi hukum, menjemput dokumen, mengantarkan dokumen, sampai ke tahap pendirian PT sesuai tujuan awal. Semua layanan antar jemput dokumen yang disediakan juga gratis.

Berhubung akan memegang semua dokumen perusahaan, maka keamanan dokumen ini akan terjamin. Jaminan keamanan tersebut meliputi:

  • Keamanan dokumen.
  • Kebersihan dokumen, dan
  • Layanan tim yang fast respon.

2. IZINHUB

Selama pandemi membutuhkan kantor yang dekat dengan alamat rumah supaya tidak perlu melakukan perjalanan jauh dan tetap aman dari ancaman Covid-19? Maka bisa menggunakan layanan kedua dari IZIN yakni IZINHUB. Layanan satu ini menyediakan penyewaan ruang kantor dan ruang kerja lengkap dengan fasilitasnya.

IZIN menyediakan penyewaan tempat dan ruang kantor di berbagai gedung perkantoran dengan lokasi strategis. Sehingga pelaku usaha bisa memilih lokasi kantor terdekat agar mudah dijangkau dan tetap meminimalkan aktivitas di perjalanan selama pandemi.

3. Konsultasi Online

IZIN juga menawarkan layanan konsultasi online, sehingga setiap ada pertanyaan terkait penyewaan kantor maupun mengurus perizinan. Kini sudah bisa dilakukan secara online, sehingga tidak perlu datang ke kantor IZIN.

Bersama tim IZIN, proses mengurus perizinan perusahaan menjad praktis dan dijamin aman. Sebab Anda bisa melakukan semuanya hanya dengan berdiam di rumah dan tim IZIN yang akan mengurus semuanya sampai beres.

Download Aplikasi Indotel