Server Pulsa Elektrik

Server Pulsa Elektrik Cepat, Stabil & Aman Support Ppob. Server Terstabil. Penawaran Termurah & Lengkap. Layanan: Pulsa, Token Listrik. Support Semua Operator. Cara buat server pulsa elektrik memang sangat penting diketahui oleh pebisnis yang akan terjun kedalam dunia bisnis jual beli pulsa. Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan masyarakat akan pulsa elektrik sangatlah besar dan terus bertambah setiap waktunya. Hal ini dikarenakan pulsa bukan hanya dijadikan sebagai media dari alat komunikasi saja. Akan tetapi lebih dari itu, pulsa oleh banyak provider dijadikan sebagai media pendistribusian berbagai produk hiburan lain pada umumnya. Salah satunya seperti Games, NSP, internet dan lain sebagainya. Karena beberapa kebutuhan yang tidak bisa dielakkan begitu saja tersebut, tentunya membuat bisnis server pulsa menjadi salah satu bisnis yang paling menjanjikan.

Server Pulsa Elektrik

Server Pulsa Elektrik Berkualitas

Dewasa ini, sudah ada banyak masyarakat yang mulai tertarik dengan bisnis server pulsa. Akan tetapi tidak sedikit pula dari masyarakat tersebut yang langsung bingung bagaimana langkah awal yang harus dilakukan agar bisnis server pulsa mereka bisa berjalan dengan baik dan menguntungkan pemiliknya. Nah, bagi Anda yang masih bingung langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan cara buat server pulsa terlebih dahulu dengan mendirikan berbagai server pulsa dari berbagai operator. Ataupun jika memungkinkan, Anda juga bisa saja mendirikan sebuah jasa ataupun loket dari pelayanan PPOB sekaligus. Nah, sebelum Anda membuat server pulsa sendiri, tentunya ada beberapa perlengkapan yang nantinya akan dijadikan sebagai media untuk pembuatan server pulsa Anda tersebut.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Server Pulsa Elektrik

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

 

5 Ciri-Ciri Server Pulsa Elektrik Yang Berkualitas

Server pulsa pada dasarnya merupakan salah satu komponen penting yang harus ada dalam usaha atau bisnis pulsa. Saat ini penawaran server pulsa memang begitu marak dilakukan, sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Namun sebagai pebisnis, tentunya harus menggunakan server pulsa yang berkualitas. Agar tidak salah pilih, perhatikan 5 ciri-ciri server pulsa yang berkualitas berikut ini.

1. Memiliki Varian Produk

Ciri pertama server pulsa yang berkualitas adalah memiliki varian produk. Sejatinya pulsa memiliki beragam jenis sesuai dengan operatornya yang ada saat ini. Bahkan di tengah masyarakat pun penggunaan pulsa juga variatif. Oleh sebab itu, server pulsa yang berkualitas merupakan server yang menawarkan produk yang bervariasi. Semakin lengkap produknya tentu akan semakin baik pula kualitasnya.

2. Memiliki Pelayanan yang Ramah

Ciri selanjutnya dari server pulsa yang berkualitas adalah tentang pelayanan yang dimilikinya. Pelayanan menjadi salah satu indikator dalam mengukur kualitas server pulsa. Semakin baik layanan yang diberikan, maka sudah pasti akan semakin baik pula kualitas server pulsa tersebut. Pastikan bahwa server pulsa yang dipilih memiliki layanan yang ramah dan mampu mengakomodir semua kebutuhan bisnis pulsa yang ingin dijalani.

3. Memberikan List Harga Terbaru

Ciri ketiga yang perlu diketahui adalah memberikan list harga terbaru terkait produk yang ditawarkan. Ketika ingin memilih server pulsa yang akan digunakan pada bisnis pulsa, maka perhatikan tawaran harga yang dimiliki. Jangan mudah tergiur dengan harga pulsa yang cenderung murah dan bahkan lebih murah dari server lain. Sebab bisa jadi hal itu merupakan penipuan. Carilah server pulsa yang memberikan list harga terbaru dan relevan dengan harga pasaran pulsa yang ada saat ini.

4. Memiliki Ratting Bagus

Ciri keempat yang dimiliki server pulsa berkualitas adalah memiliki ratting bagus. Biasanya setiap server pulsa akan mendapatkan penilaian tersendiri oleh para konsumennya atau membernya. Jika memang berkualitas, maka sudah pasti mereka akan memberikan ratting bagus bagi server tersebut.

Pastikan bahwa empat ciri-ciri tadi diperhatikan saat ingin memilih server pulsa yang akan digunakan. Tentunya semakin baik server yang dimiliki, akan semakin lancar pula transaksi pulsa dalam bisnis. Selain itu, pertimbangkan pula untuk memilih server pulsa yang sesuai dengan kemampuan budget bisnis.

Keuntungan Server Pulsa Elektrik

Agar bisnis pulsa yang ditekuni bersama aplikasi android untuk server pulsa tersebut berjalan lancar. Usahakan memilih aplikasi yang tepat dan sesuai kebutuhan, kemudian pastikan menyediakan produk lengkap. Ketika aplikasi server pulsa menyajikan produk komplit maka akan menawarkan keuntungan sebagai berikut:

  1. Bisa menggaet lebih banyak pelanggan karena bisa melayani beragam keperluan yang tentu pangsa pasarnya akan semakin luas.
  2. Bisa menjajakan lebih banyak produk sehingga tidak hanya menjual pulsa untuk perangkat handphone namun juga token bahkan membuka loket PPOB.
  3. Memperoleh keuntungan lebih banyak karena bisa melayani lebih banyak pelanggan.
  4. Memiliki sumber pemasukan lebih kompleks, yakni dari keuntungan berjualan pulsa sampai keuntungan atas layanan pembayaran tagihan rutin.
  5. Memberi kesan profesional karena mampu menyajikan produk lengkap sekalipun baru merintis bisnis pulsa.

Setidaknya ada 4 peralatan apabila Anda ingin tahu cara buat server pulsa elektrik yang menjanjikan banyak keuntungan tersebut. Peralatan yang dimaksud adalah personal komputer yang lengkap dengan segala hardware yang dimilikinya. Spesifikasi personal komputer yang direkomendasikan adalah CPU P4 ataupun jika Anda memiliki CPU dengan spesifikasi yang lebih unggul dari CPU ini sangat disarankan untuk menggunakannya. Tak hanya itu saja, memori dengan kapasitas 1 hingga 4 GB juga diperlukan untuk menyimpan berbagai file ataupun dokumen lain yang dibutuhkan dalam proses transaksi. Selain itu, monitor komputer yang sudah terinstal oleh sistem operasi OS XP ataupun Windows 7. Selain personal komputer, peralatan lain yang diperlukan adalah modem dan juga handphone. Modem disini digunakan sebagai penghubung internet sedangkan handphone digunakan sebagai media jual beli pulsa yang Anda inginkan tersebut.

Cara Membuat Server Pulsa Elektrik

Anda mempunyai usaha jual pulsa elektrik. Anda membeli pulsa elektrik dari distributor dalam bentuk chip Mkios, SEV, Simpati Autorefill, Dompet Pulsa atau dari pengusaha isi pulsa / sub distributor lewat SMS dan kemudian anda mengecerkannya kembali ke toko-toko Hp/pengecer pulsa elektrik.

Konter/Toko/pengecer pulsa elektrik itu menaruh deposit sebelum memulai transaksi. Dalam pemesanannya konter/toko/pengecer pulsa elektik itu mengirimkan pulsa SMS dalam format tertentu dan Anda memprosesnya secara manual.

Karena proses manual tersebut mengandalkan tenaga manusia yang rentan terhadap kekeliruan maka Anda membutuhkan komputer dan software yang berfungsi menggantikan operator sehingga fungsi menerima sms mencatat transaksi mengirimkan pesanan, membuat laporan bisa ditangani oleh software tersebut.

INTINYA : Server pulsa ini meringankan kerja jempol anda. Dan fungsi jempol diganti oleh Server ini. Coba anda bayangkan jika anda transaksi 500trx/hari aja. Sudah bisa dipastikan besoknya anda bakal opname karena jempolnya kriting.

Topologinya kurang lebihnya spt ini

Untuk yang sederhana dan mak nyus spek-nya :

  • 1 HP untuk Center (terima perintah sms)
  • 1 HP untuk Sender (balasan sms/repply)
  • 1 HP untuk M-Kios (Telkomsel)
  • 1 HP untuk Dompet Pulsa (XL)
  • 1 HP untuk SEV (Indosat)
  • 1 HP untuk All Operator (NusaPro, Trikomsel, EzyLoad dll)

1 Modem untuk koneksi Host to host ke Distributor Pulsa Elektrik (Si-ipul, Datacell, DKPP, Trikomsel dll)

* Host to host transaksi server pulsa kita ke distributor pulsa lewat internet, jadi server kita nyambung ama servernya si distributor host to host tsb bukan pake SMS

Keterangan :

Center dan Sender bisa diisi kartu XL / IM3 / AS atau terserah anda asalkan cari yg biaya sms antar operatornya murah syukur gratis, ini untuk mengirit biaya operasional sms agen/diler dan anda.

Download Aplikasi Indotel