Rekomendasi Aplikasi Top Up Game Terbaik dan Terpercaya

Top up game menjadi hal yang cukup banyak dilakukan oleh para player dari sebuah game. Dengan top up maka bisa membeli item-item langka dan lainnya. Untungnya saat ini sudah ada banyak aplikasi top up game yang bisa dimanfaatkan. Jadi tidak perlu repot-repot lagi ke konter atau gerai untuk top up.

Tips Top Up Game Supaya Lebih Hemat

Melakukan top up pada game kesayangan sudah bukan hal asing lagi. Namun supaya tidak keterusan untuk melakukan top up. Maka bisa memperhatikan beberapa tips berikut ini supaya jadi lebih hemat.

  • Fokus pada Satu Game. Biasanya satu orang bisa memainkan beberapa jenis game dan pastinya gatal untuk melakukan top up di semua game tersebut. Namun akan lebih baik jika bisa memusatkan pada satu jenis game saja. Ini dikarenakan untuk top up game tidaklah murah.
  • Menyesuaikan Budget. Kemudian pastikan sudah menyiapkan budget dengan baik. Dengan begitu nantinya tidak akan menghabiskan uang lain untuk kebutuhan top up. Perlu diketahui bahwa uang yang dimiliki ini tidak hanya sekadar untuk top up saja.
  • Gunakan Promo. Top up game akan jadi lebih maksimal jika bisa menggunakan promo. Hal ini tentunya akan membuat jadi lebih hemat dan malah bisa mendapatkan keuntungan menarik.
  • Pilih Aplikasi Terbaik. Hal terakhir yang harus dipertimbangkan dengan baik adalah pemilihan aplikasi top up game. Seperti diketahui bahwa saat ini sudah ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk top up game.

7 Pilihan Aplikasi untuk Top Up Game Terbaik

Game memang menjadi salah satu hiburan dikala bosan atau sedang penat. Bahkan game ini bisa jadi ladang penghasilan yang cukup menggiurkan. Nah, bagi yang ingin melakukan top up game maka bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut.

1. Codashop

Pertama ada Codashop yang bisa digunakan untuk top up bermacam-macam game. Diantaranya seperti Mobile Legends, Free Fire, dan masih banyak game lainnya. Selain top up game, Codashop juga bisa melanyai pembelian voucher lainnya. Seperti Spotify premium, Tinder, Google Play Store dan lain sebagainya.

Untuk pembayarannya sendiri pun sangat mudah karena bisa lewat Alfamart, pulsa ataupun e-wallet seperti Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja. Caranya top up pun mudah, contohnya jika ingin top up diamond Free Fire. Maka hanya perlu memasukkan ID FF dan memilih diamond, lanjut ke pembayaran.

2. Dunia Games

Kemudian ada aplikasi Dunia Games yang dikenal sebagai layanan top up murah untuk beragam game. Promo-promo yang dihadirkan pun sangat menarik untuk menarik untuk dilewatkan. Selain itu bonus yang ditawarkan pun melimpah jika rutin melakukan transaksi lewat aplikasi ini.

Di aplikasi ini bisa top up untuk game Call of Duty, Mobile, Free Fire, PUBG Mobile, Shell Fire, Ragnarok Mobile, dan masih banyak lainnya. 

3. MociPay

Selanjutnya ada aplikasi MociPay yang bisa digunakan untuk top up game. Aplikasi top up game ini menawarkan banyak pilihan poduk digital lainnya. Diantaranya pulsa & kuota all operator, saldo (Gopay, OVO, Dana), dan masih banyak lainnya. Untuk proesnya sendiri pun aman dan cepat, jadi tidak perlu menunggu lama.

Proses pembayarannya bisa menggunakan e-wallet seperti GoPay, Dana, dan lainnya. Sebelum top up pastikan untuk memastikan bahwa saldo e-wallet ini tersedia. Dengan begitu tidak akan kebingungan lagi jika ingin melakukan pembayaran.

4. Hellgame

Di aplikasi ini pemain game bisa mendaptkan voucher dengan harga cukup miring. Aplikasi ini juga menyediakan live chat 24 jam, jadi jika ada masalah bisa langsung mendapatkan penanganan. Hellgame sendiri dikenal sebagai aplikasi top up dengan banyak promo menarik. 

5. UnitedPay

Dikenal sebagai aplikasi yang memberikan promo menarik di setiap bulannya. Promo yang dimaksudkan ini berupa voucher potongan harga mencapai Rp 25.000. Aplikasi ini mendukung layanan top up 24 jam. Yang lebih menariknya lagi, di setiap transaksi maka akan mendapatkan poin.

Poin yang didapatkan sekitar 250 – 1000 poin, untuk 1 poin bernilai Rp 1. Semakin banyak promo yang didapatkan, nantinya bsai ditukarkan dengan paket data atau saldo UnitedPay.

6. Younipin

Jika sedang mencari aplikasi untuk top up game dengan pembayarna lewat pulsa, maka bisa meggunakan Younipin. Aplikasi ini memungkinkan top up game apa saja karena menyediakan beragam macam voucher game online. Dari segi harga yang ditawarkan sendiri pun terbilang murah dan prosesnya juga cepat.

7. Indotel

Terakhir ada aplikasi Indotel yang bisa digunakan untuk top up game seperti Mobile Legends dan lainnya. Aplikasi Indotel sendiri pun menyediakan produk digital lain seperti pulsa & paket data all operator, tagihan listrik, dan masih banyak lainnya. Pun aplikasi ini sering digunakan untuk mendapatkan pundi-pundi sampingan.

Demikianlah pembahasan mengenai tips mencari aplikasi top up game dan rekomendasinya. Selalu pastikan untuk memilih aplikasi yang tepat dan sudah legal. Jadi proses transaksi jadi lebih maksiaml.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya