Begini Tips Belanja Stok Pulsa H2H Murah

pulsa-h2h-murah

Salah satu bisnis yang cukup menguntungkan untuk ditekuni sampai saat ini adalah bisnis pulsa H2H murah. Dimana bisnis pulsa sekarang ini bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja tidak perlu membuat tempat permanen. Terlebih lagi pulsa memang banyak dicari oleh banyak orang untuk kebutuhan sehari-hari.

Inilah Pengertian Pulsa yang Perlu Diketahui

Pulsa merupakan alat satuan perhitungan biaya telepon. Sebelum masuk ke era telepon genggam, istilah pulsa memang kurang populer karena memang PSTN atau fixed line lebih ke arah perhitungan tagihan (pascabayar). Yang mana bisa dipakai terlebih dahulu baru dibayarkan di tanggal tempo.

Di awal kemunculannya, provider Indonesia memanfaatkan istilah voucher isi ulang. Yang mana tujuannya mengisi ulang kembali kredit ke nomor prabayar yang digunakan. Provider memilih menggunakan istilah pulsa yang artinya sama dengan voucher isi ulang. Sampai saat ini masih disebut sebagai pulsa.

Tips Belanja Saldo Pulsa Termurah

Mendapatkan harga pulsa murah dari distributor memang memberikan keuntungan tersendiri bagi reseller atau agen penjualan pulsa. Nah supaya tidak salah mendapatkan harga yang melebihi di pasaran. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk mendapatkan stok pulsa murah.

1. Pilih Distributor Terbaik

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memilih distributor server pulsa langsung tanpa perantara. Saat ini memang ada banyak distributor pulsa yang menawarkan kelebihan-kelebihannya tersendiri. Namun akan lebih baik jika terlebih dahulu mencari tahu informasi mengenai distributor tersebut secara mendalam.

Cari tahu kelebihan apa saja yang bisa ditawarkan, bagaimana pelayanan yang diberikan, seperti apa testimoninya. Selain itu juga perhatikan apakah distributor pulsa tersebut sudah terkenal atau belum. Umumnya distributor yang terkenal mempunyai banyak agen dan reseller.

2. Membuat Perbandingan

Untuk langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan membuat perbandingan antara satu server dengan lainnya. Antara satu server pulsa dengan lainnya pastinya memiliki perbandingan harga yang berbeda-beda. Ada yang bisa memberikan harga murah, tetapi ada lagi yang bisa memberikan lebih murah.

Dari hal ini tidak boleh langsung mengambil server yang lebih murah. Jangan sampai tergoda dengan penawaran harga termurah tanpa mengetahui hal apa yang membuat harga pulsa tersebut murah. Jika memang server tersebut terkenal dengan harga murah dan baik maka tidak masalah untuk memilih server tersebut.

3. Menghindari Deposit Jumlah Kecil

Ada baiknya jika bisa menghindari deposit pulsa dalam jumlah kecil. Ini dikarenakan semakin besar transaksi yang dilakukan, maka harga yang diberikan oleh server pun akan semakin murah. Oleh sebab itulah akan lebih baik jika mempersiapkan modal sebaik mungkin jika ingin terjun ke dunia bisnis pulsa ini.

Tetapi untuk pemain pemula akan lebih baik jika melakukan deposit dalam jumlah sedikit terlebih dahulu. Ini dimaksudkan untuk mengetes seberapa butuh masyarakat sekitar akan pulsa. Jika memang banyak pelanggan yang berdatangan untuk membeli. Pada deposito selanjutnya bisa mengambil dalam jumlah yang banyak.

4. Mempertimbangkan Layanan Support

Jangan lupa untuk memperhatikan bagaimana distributor menangani permasalahan yang timbul karena top up loading lambat atau kendala lainnya. Harus bisa dipastikan bahwa layanan support atau customer service yang ditawarkan benar-benar memuaskan. Dengan begitu konsumen yang melakukan kerja sama akan merasa aman dan nyaman.

Demikianlah pembahasan mengenai stok pulsa H2H murah dan tips belanja supaya mendapatkan harga murah tapi tetap terpercaya. Untuk yang tertarik membuka bisnis pulsa maka bisa memanfaatkan aplikasi Indotel. Yang mana aplikasi ini tidak hanya menyediakan stok pulsa saja tetapi juga paket data, pembayaran listrik, voucher game, dan lainnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya