PPKM Darurat Membuat Tokopedia Banjir Pesanan

Pemerintah Kembali memutuskan untuk melanjutkan masa PPKM. Kebijakan PPKM yang terjadi saat ini mendorong masyarakat di Indonesia supaya bisa melakukan banyak aktivitas dari rumah saja. Begitu pun aktivitas dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Adanya kebijakan PPKM membuat trend berbelanja online semakin meningkat. Salah satu e-commerce yang ikut banjir pesanan saat PPKM Darurat adalah Tokopedia. Apalagi ada beberapa kategori yang transaksinya mengalami lonjakan hebat selama masa PPKM berlangsung.

Jika Anda ingin mengetahui apa saja kategori di Tokopedia yang mengalami lonjakan penjualan, Anda bisa simak terus pembahasannya di bawah ini.

PPKM Darurat Membuat Tokopedia Banjir Pesanan

Kategori Di Tokopedia Yang Alami Lonjakan Pesanan

Masa PPKM tidak terjadi berhari-hari saja tapi berminggu-minggu. Karena itu, mau tidak mau masyarakat Indonesia harus melakukan berbagai kegiatan dari rumah salah satunya berbelanja. Karena itu, di masa PPKM Darurat ini, trend berbelanja online semakin meningkat sehingga membuat e-commerce Tokopedia pun mengalami lonjakan pesanan terutama pada 3 kategori berikut ini:

1. Kesehatan

Di Tokopedia, kategori yang mengalami lonjakan pesanan selama masa PPKM adalah Kesehatan. Untuk Anda para pengguna Tokopedia pasti sudah tahu jika di platform ini ada banyak sekali produk kesehatan yang bisa dibeli dengan mudah dan praktis.

Beberapa produk kesehatan yang ramai dibeli saat PPKM darurat adalah vitamin, oximeter, dan juga masker. Tiga produk ini paling banyak diminati masyarakat Indonesia saat membeli produk lewat Tokopedia.

Masyarakat yang ingin membeli produk kesehatan dapat mengunjungi Tokopedia Peduli Sehat. Melalui fitur ini, masyarakat akan menemukan banyak sekali produk kesehatan pilihan yang telah terakurasi dengan berbagai kemudahan di dalamnya. bahkan menariknya lagi, masyarakat juga mendapatkan diskon atau potongan harga hingga 90%.

2. Makanan Dan Minuman

Selain kesehatan, kategori makanan dan minuman juga banyak diminati masyarakat selama masa PPKM Darurat ini. Banyak masyarakat melakukan pembelian makanan dan minuman seperti kopi, parsel makanan, bumbu masakan dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin membeli produk makanan dan minuman melalui aplikasi Tokopedia, Anda bisa temukan beragam pilihannya melalui Tokopedia Nyam. Disana Anda akan menemukan banyak sekali pebisnis UMKM makanan lokal dan minuman yang wajib Anda coba.

3. Rumah Tangga

Dan terakhir ada kategori rumah tangga yang juga banjir pesanan saat UMKM Darurat dilakukan. Ada beberapa produk yang populer di kategori ini seperti handuk, cairan disinfektan, bantal tidur dan masih banyak lagi.

Kesadaran masyarakat untuk melindungi diri dan kesehatannya terus meningkat. Maka dari itu, banyak masyarakat membeli cairan desinfektan melalui platform Tokopedia ini supaya bisa tetap aman karena pembelian dilakukan dari rumah saja.

Itulah beberapa kategori di Tokopedia yang banjir pesanan saat ini. Jadi Anda bisa penuhi kebutuhan sehari-hari Anda melalui platform ini karena apa saja kebutuhan Anda bisa ditemukan disini.

Download Aplikasi Indotel