Pesan Tiket Kereta di Shopee Banyak Untung

Saat menempuh perjalanan luar kota, biasanya menggunakan moda transportasi apa? Jika terbiasa naik kereta, maka saat ini pemesanan tiket sudah sangat mudah. Sebab bisa dilakukan secara online, selain melalui website dan aplikasi PT KAI. Pemesanan tiket kereta juga bisa dilakukan di marketplace, salah satunya adalah di Shopee.

Keuntungan Pesan Tiket Kereta di Shopee

Shopee diketahui sebagai salah satu marketplace yang berkembang pesat di Indonesia, dan berasal dari Singapura. Shopee tak hanya menjadi tempat untuk belanja online maupun membeli pulsa dan membayar tagihan rutin. Marketplace dengan warna jingga ini juga melayani pemesanan tiket kereta api.

Dibandingkan dengan website dan aplikasi lain, Shopee menawarkan lebih banyak keuntungan untuk pemesanan tiket kereta. Keuntungan tersebut antara lain:

1. Proses Pemesanan Mudah

Keuntungan pertama adalah proses pemesanan yang mudah. Dikatakan mudah karena menu pemesanan tiket kereta mudah ditemukan karena berada di pilihan menu strategis yang mudah dilihat. Selain itu, Shopee juga menjadi marketplace yang jarang sekali error.

Sehingga pemesanan dijamin lancar dan terasa lebih mudah dibandingkan memesan di media lainnya. Saking mudahnya memesan tiket kereta melalui Shopee, maka siapa saja bisa melakukannya. Termasuk kalangan yang belum pernah memesan tiket kereta secara online.

2. Proses Pemesanan Berjalan Cepat dan Praktis

Memesan tiket kereta di Shopee juga dijamin cepat, hanya berlangsung selama beberapa detik saja. Sebab saat memilih jadwal perjalanan dan jumlah kursi yang dipesan, sistem di Shopee langsung memproses dan memberikan hasil pencarian. Setelah dipilih, pembayaran juga praktis tinggal menggunakan ShopeePay tanpa perlu keluar menuju aplikasi lain.

3. Ada Promo Cashback

Keuntungan berikutnya saat memesan tiket kereta di Shopee adalah bisa menikmati promo berupa cashback. Biasanya bisa mendapatkan cashback secara langsung, sehingga tidak perlu repot klaim voucher. Jika tidak ada voucher, silahkan cek di halaman depan.

Kemudian cari voucher diskon untuk pemesanan tiket kereta api. Sehingga biaya pemesanan tiket bisa lebih ekonomis, semakin banyak tiket yang dipesan maka semakin besar potongan harga yang didapatkan.

4. Bisa Dilakukan Kapan Saja

Shopee bisa diakses 24 jam penuh, sistem di dalamnya memang dirancang bisa melayani segala bentuk pesanan kapan saja. Pemesanan tiket kereta api dikelola langsung oleh Shopee. Sehingga pemesanan bisa dilakukan kapan saja dan juga dimana saja karena sifatnya yang online.

Hanya saja pemesanan tiket maksimal 12 jam sebelum jadwal keberangkatan. Jika di bawah 12 jam, maka mau tidak mau harus membeli tiket secara langsung ke stasiun terdekat.

Dengan segala keuntungan yang diberikan, tidak heran semakin banyak pengguna layanan PT KAI memesan tiket di Shopee. Selain untuk memesan tiket kereta, Shopee juga melayani pemesanan tiket pesawat, bus, dan travel.

Download Aplikasi Indotel