Perhatikan Hal Ini saat Mau Transfer GoPay

Ada banyak cara yang bisa jadi pilihan untuk transfer uang. Salah satunya dengan memanfaatkan layanan GoPay Feed untuk kemudahan transfer GoPay yang aman dan mudah untuk dilakukan terutama ketika pandemi seperti saat ini.

Ya, melakukan sejumlah pembayaran tanpa kontak memang sangat diprioritaskan di tengah pandemi sehingga tak mengherankan bila pengguna e-money ataupun dompet digital menjadi meningkat cukup tajam. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang transfer GoPay.

Perhatikan Hal Ini saat Mau Transfer GoPay

Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Transfer GoPay

Gojek melakukan sejumlah pengembangan terutama adanya beberapa layanan serta fitur GoPay untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang transfer GoPay:

1. Kirim Saldo melalui Nomor Ponsel

Untuk mengirimkan saldo GoPay ke sesama pengguna, Anda tak perlu memasukkan nomor rekening ataupun pergi ke ATM. Anda bisa mengirimkan saldo GoPay cukup dengan memasukkan nomor ponsel tujuan ataupun melalui scan kode QR si penerima.

Pengiriman saldo ini tanpa biaya tambahan alias gratis. Dengan adanya layanan ini pastinya semakin memudahkan pengiriman saldo melalui GoPay.

2. Interaksi sambil Berbagai Momen di GoPay Feed

Dengan mengunduh aplikasi Gojek versi terbaru maka Anda bisa mengakses tampilan baru melalui menu ‘Eksplor’ pada homepage aplikasi tersebut. Anda bisa menemukan deretan nama, foto profil, serta aktivitas yang dibagikan oleh pengguna aplikasi tersebut.

Sesama pengguna juga bisa saling memberikan komentar ataupun like pada pesan tersebut. Anda juga bisa menambahkan kode emoji ataupun pesan khusus ketika mengirimkan saldo kepada pengguna GoPay lainnya.

Adanya fitur ini menjadikan aktivitas kirim saldo jadi lebih seru. Ingin lebih privasi? Tenang saja, Anda bisa memilih pengaturan privasinya ke mode ‘Rahasia’.

3. Tak Perlu Kirim Bukti Transfer

Kemudahan lain yang ditawarkan aplikasi GoPay saat berkirim saldo adalah Anda tak perlu mengirimkan bukti transfer kepada si penerima. Penerima akan secara langsung mendapatkan notifikasi di aplikasi Gojek ketika menerima saldo GoPay. Pastinya ini membuat momen transfer saldo jadi lebih mudah dan tidak ribet. Anda tak perlu lagi kirim foto layar bukti transfer.

4. Bebas Canggung saat Nagih Utang kepada Teman

Ketika ada teman ataupun saudara yang memiliki utang kepada Anda, perasaan canggung atau tidak enak seringkali muncul ketika Anda akan menagihnya. Dengan layanan GoPay, Anda bebas canggung dan malu untuk menagih hutang melalui fitur ‘Request’ atau ‘Minta’.

Melalui layanan tersebut, pengguna bisa mengirim saldo dan menagih hutang dengan lebih mudah tanpa harus log out dan log in aplikasi. Fitur ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan uang jajan bulanan. Jadi, sangat praktis dan mudah, bukan?

5. Gratis Biaya Admin

Hal lain yang perlu Anda ketahui tentang transfer GoPay adalah layanan ini bebas biaya admin alias gratis. Anda bisa dengan mudah membayar utang ke teman, mengirimkan saldo GoPay untuk memudahkan adik pesan GoFood, atau lainnya.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda tahu tentang transfer GoPay. Anda bisa membagikan momen seru bersama teman-teman terdekat melalui GoPay Feed yang membuat transfer saldo jadi terasa lebih seru. Pastikan Anda telah meng-upgrade akun ke GoPay Plus untuk bisa menikmati berbagai fitur menarik tersebut.

Download Aplikasi Indotel