Penawaran Shopee Selama PPKM Darurat

Shopee adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang banyak digunakan masyarakat saat ini. Selama PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah sampai tanggal 20 Juli nanti, Shopee melakukan kampanye Shopee Dari Rumah untuk penggunanya dengan memberikan penawaran yang menarik salah satunya cashback hingga 50% dan juga tambahan gratis ongkir.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan PPKM atau Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat, e-commerce ini memberikan solusi supaya pengguna tetap bisa memenuhi kebutuhannya selama masa pandemi dengan nyaman dan aman meski di tengah keterbatasan.

Sebagai e-commerce yang memang dekat dengan masyarakat ini, Shopee juga mengambil peran membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dengan cara mengkampanyekan Shopee Dari Rumah ini.

Dengan kampanye ini, diharapkan ada banyak manfaat yang akan dirasakan oleh pengguna dalam mengakses produk supaya dapat memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi, mendukung penjual atau pelaku usaha agar bisnisnya tetap berlangsung meski di tengah keterbatasan.

Kemudahan Shopee Selama PPKM Darurat

Rangkaian Fitur Menarik Shopee Dari Rumah

Shopee Dari Rumah bisa Anda akses melalui button yang secara khusus dibuat di dalam aplikasi shopee. Adapun beberapa fitur menarik Shopee Dari Rumah adalah sebagai berikut:

1. Ekstra Cashback Hingga 50%

Para pengguna shopee bisa memanfaatkan cashback dari Shopee hingga 50% pada saat membeli kebutuhan pokok, kebutuhan rumah tangga, keperluan sekolah, belajar dan sebagainya. Penawaran menarik ini bisa temukan pada Voucher Hari Ini! Selain itu, Anda juga akan mendapatkan ekstra gratis ongkir sehingga bisa mendapatkan tambahan subsidi ongkir pada saat melakukan pembelian.

2. Kemudahan Dalam Menemukan Berbagai Keperluan Rumah

Selain itu, Shopee juga ingin meningkatkan pengalaman pengguna yang tertarik belanja melalui Shopee dengan memberikan kemudahan untuk menemukan berbagai keperluan rumah atau untuk kebutuhan rumah.

Adapun rangkaian produk yang dapat Anda beli nanti adalah face shield, masker, vitamin, hand sanitizer dan masih banyak lagi dimana produk-produk ini sangat dibutuhkan di masa pandemi seperti ini.

Tidak Cuma itu saja, para pengguna dari aplikasi Shopee juga bisa memanfaatkan promo kebutuhan seperti makanan dan minuman sehingga mendapatkan potongan harga hingga 60%, diskon untuk keperluan sekolah dan kerja hingga 80% dan diskon untuk keperluan rumah hingga 80%.

3. Informasi Seputar Covid-19

Lewat kampanyenya ini juga, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan informasi mengenai covid 19 dengan menggunakan fitur terbaru bernama infografis corona.

Jadi fitur ini adalah fitur terbaru dari Shopee yang tujuannya adalah mengedukasi masyarakat Indonesia dengan memberikan informasi yang bermanfaat mulai dari tips mencegah terjadinya penularan virus covid-19 dan masih banyak lagi.

Semua rangkaian fitur terbaru di atas bisa Anda nikmati lewat tombol khusus yang ada di dalam aplikasi shopee. Jadi jika ingin memenuhi kebutuhan Anda dari rumah, tinggal download aplikasi shopee saja.

Download Aplikasi Indotel