Operator Seluler Di Indonesia Paling Ngebut

Cepat atau lambatnya kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia akan bergantung pada provider yang digunakan. Karena itu para pelanggan akan mencari provider yang paling ngebut guna memenuhi kebutuhan dalam berkomunikasi.

Memilih provider yang paling cepat menjadi prioritas yang dilakukan banyak orang saat ini. Apalagi jika kamu tengah mengandalkan layanan internet yang stabil tentu provider tercepat lah yang harus kamu gunakan saat ini.

Lalu kira-kira provider apa yang paling cepat di Indonesia? Jika kamu ingin mengetahui provider tercepat. Kamu bisa simak penjelasan lengkap di bawah ini.

Operator Seluler Di Indonesia Paling Ngebut

Provider Penyandang Provider Tercepat Di Tahun 2021

Jika kamu saat ini masih belum mengetahui apa saja daftar provider yang menyandang sebagai provider atau operator paling ngebut di tahun 2021 ini, tentu kamu harus mengetahuinya. Karena ada beberapa provider tercepat berdasarkan beberapa kategori berikut ini:

1. Kategori Video

Provider yang menjadi provider tercepat untuk kategori video adalah Telkomsel. Jadi untuk kamu yang saat ini menggunakan provider Telkomsel, pasti kamu sudah merasakan pengalaman menonton video yang tak terlupakan. Telkomsel sudah beberapa tahun ini menyandang gelar sebagai provider tercepat yang memberikan pengalaman menonton video masyarakat Indonesia menjadi jauh lebih memuaskan.

Telkomsel berhasil mendapatkan poin 62,8 dan meninggalkan provider lain di Indonesia yang Namanya sudah terkemuka. Di bawah Telkomsel pada Smartfren baru kemudian disusul oleh operator Indosat. Meski tertinggal jauh dengan operator Telkomsel ini, tapi baik smartfren maupun indosat mengalami peningkatan yang sangat pesat.

2. Kategori Game

Selain kategori pengalaman menonton video, operator seluler tercepat juga bisa dilihat dari kategori game. Dan tanpa diduga ternyata provider dengan layanan tercepat untuk kategori game seluler diraih oleh operator Tri.

Dari skala 100 ternyata operator satu ini mendapatkan poin tinggi yaitu 67,6. Dan telkomsel berada di posisi kedua dengan mendapatkan poin sebesar 55,4. Untuk posisi ketiga disabet oleh XL dengan poin 52,9. Dan di bawahnya ada indosat dengan poin yang berbeda sangat tipis yakni 51,5 poin.

3. Kategori Aplikasi Suara

Dan kategori terakhir adalah kategori aplikasi suara dimana provider tercepat diraih oleh provider tri. Sebagai penyandang juara pertama, provider tri mendapatkan poin sebesar 78,5 dari skala 100. Dan di bawahnya ada provider Telkomsel yang juga meraih predikat dapat diterima atau pelanggan merasa puas dengan layanan suara.

Tapi sayangnya, provider seperti Indosat, smarftren dan Xl menjadi provider dengan predikat buruk untuk kategori aplikasi suara ini.

Dengan beberapa kategori di atas, kamu bisa menjadikannya sebagai bahan pertimbangan untuk nanti memilih layanan telekomunikasi. Silahkan pilih yang paling bagus dan cepat supaya kamu juga bisa puas saat menggunakannya.

Download Aplikasi Indotel