Naik Taksi Bluebird Bisa Bayar Lewat Shopeepay

Saat ini, pembayaran non tunai atau pembayaran digital sudah semakin bermunculan. Dan yang terbaru ini adalah Shopee Indonesia. Pihak Shopee akan memberikan fitur tambahan yaitu ekspress Birdkirim supaya nanti para pengguna shopee dapat melakukan pengiriman barang melalui PT. Blue Bird Tbk untuk barang-barang yang membutuhkan perlakuan khusus.

Layanan terbaru dari Shopee ini akan dilakukan mulai dari Bulan September 2021. Dengan hadirnya layanan ekspress Birdmkirim ini diharapkan dapat memudahkan pengguna yang ingin berbelanja secara online atau melakukan kirim barang dalam waktu singkat.

Layanan ekspress birdkirim bisa digunakan pada saat berbelanja di Shopee. Jadi jika Anda membeli produk seperti makanan, minuman, perlengkapan rumah, dekorasi atau barang-barang khusus lain, Anda bisa menggunakan fitur terbaru dari shopee ini pada saat pengiriman barang dilakukan.

Naik Taksi Bluebird Bisa Bayar Lewat Shopeepay

Pembayaran Non Tunai Semakin Meningkat

Selain itu, kerjasama dilakukan oleh ShopeePay dan MyBlueBird. Jadi saat ini, para penumpang bluebird bisa melakukan pembayaran melalui shopeepay guna meminimalisir kontak langsung saat pembayaran dilakukan dengan uang tunai.

Opsi pembayaran yang ada di Shopeepay bisa digunakan untuk memesan moda transportasi, melakukan layanan birdkirim ke seluruh layanan bluebird yang saat ini sudah tersebar di berbagai kota yang ada di Indonesia.

Apalagi di masa pandemic ini, pembayaran non tunai semakin meningkat bahkan hingga 2 kali lipat. Karena itu, perluasan layanan pembayaran non tunai dibutuhkan supaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna.

Untuk Anda yang ingin menggunakan bluebird, Anda tidak perlu khawatir karena semua pengemudi bluebird sudah divaksin hingga 100% dan melakukan SOP dengan sangat baik. Termasuk pada saat mengembalikan semua mobil ke pool supaya dapat dibersihkan dengan cara yang sama.

Kolaborasi yang dilakukan Shopeepay dan Bluebird tentu bukan tanpa alasan. Shopeepay dan bluebird ingin memberikan manfaat dan juga nilai tambah yang lebih ke para pengguna Bluebird dan Shopeepay. Karena itu, pembayaran bisa dilakukan secara non tunai melalui Shopeepay.

Dan kolaborasi ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan yang ingin memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran digital dimana saja dan kapan saja sesuai kebutuhan mereka.

Dengan adanya visi yang sama inilah, Bluebird group akan membantu memaksimalkan pembayaran melalui digital di era pandemic seperti sekarang ini. Kemudahan transaksi nirkontak yang dilakukan Shopeepay dalam aplikasi Mybluebird juga tentu saja akan memudahkan para penumpang maupun pengemudi bluebird sebab tidak harus melakukan kontak fisik pada saat pembayaran dilakukan.

Pembayaran sudah bisa dilakukan tanpa menggunakan uang tunai sehingga dapat mencegah kontak langsung antara pihak pengemudi dan penumpang. Pencegahan ini juga sangat efektif dan membantu pemerintah Indonesia dalam meminimalisir penyebaran virus covid-19 yang banyak diderita masyarakat saat ini.

Download Aplikasi Indotel