Mengenal Sistem Kerja Dari Software Roket Pulsa

Untuk Anda yang ingin menjalankan usaha pulsa, sepertinya sekarang ini para pebisnis pulsa kian dimudahkan pada saat bertransaksi. Bagaimana tidak, sekarang ini hanya dengan kirim kode transakasi saja, nominal pulsa yang dipesan langsung bisa masuk ke nomor pelanggan.

Dan transaksi pada bisnis pulsa juga bisa dilakukan dengan menggunakan sebuah aplikasi jadi prosesnya lebih cepat dan pastinya juga mudah.

Mengenal Sistem Kerja Dari Software Roket Pulsa

Mengenal Fitur Dasar Software Roket Pulsa

Dengan adanya kemudahan tersebut, tentu para pebisnis pulsa semakin diuntungan sebab kini bisnis pulsa bisa dijalankan dengan cara-cara yang sangat mudah. Dan dibalik kemudahan yang terjadi sekarang ini, ternyata ada sebuah campur tangan dari software pulsa yang dapat bekerja secara otomatis.

Software pulsa menghubungkan handphone pemilik konter dengan berbagai provider dan juga PPOB yang digunaan untuk pembayaran berbagai macam tagihan seperti PLN, token listrik, tagihan internet dan lain sebagainya.

Jika Anda memiliki usaha pulsa yang masih berskala kecil, memang Anda tidak perlu pusing soal software ini. Tapi jika usaha Anda sudah berskala besar, tentu Anda diwajibkan untuk memiliki software yang handal seperti Roket Pulsa.

Roket Pulsa akan memungkinkan Anda untuk dapat bertransaksi dengan efektif dan efisien. Software ini juga sangat berkualitas karena memiliki fitur serta versi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dan pada umumnya, jika fitur yang dimiliki sebuah software lengkap maka harganya pun akan semakin mahal. Dan berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh software Roket Pulsa:

1. Fitur Pembelian

Pertama ada fitur pembelian yang memungkinkan Anda untuk mencatat semua transaksi pembelian dari server dan otomatis saldo pulsa Anda pun akan bertambah.

2. Fitur Penjualan

Kemudian ada juga fitur penjualan dimana pulsa yang dijual ke konsumen akan langsung tercatat dengan adanya fitur ini. Dalam fitur penjualan juga sudah ada tanggal maupun jumlah transaksi yang dilakukan. Semua data transaksi akan terekam dan membuat saldo pulsa Anda berkurang.

3. Fitur Mencetak Struk

Ada juga fitur mencetak struk dimana fitur ini biasa digunakan oleh konter berskala besar yang didalamnya juga menyediakan PPOB atau pembayaran tagihan online. Pencetakan akan dilakukan 2 kali, lembar pertama untuk konsumen dan yang kedua untuk pemilik usaha sebagai dokumentasi atau pembuatan laporan keuangan.

4. Laporan

Dan terakhir ada fitur laporan dimana biasanya laporan ini akan disajikan dalam bentuk grafik. Isi dari laporan sendiri menampilkan transaksi penjualan pulsa dalam suatu periode tertentu baik harian, bulanan hingga tahunan.

Jadi banyak sekali fitur-fitur yang dimiliki oleh software Roket Pulsa. Dengan membeli software, Anda tentu bisa membuat server pulsa sendiri. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa merekrut reseller atau agen yang akan membantu memperluas jaringan penjualan Anda.

Download Aplikasi Indotel