Mengenal Paket Kuota NonStop dari Smartfren

Pengguna setia kartu Smartfren? Smartfren mungkin masih menjadi pemain termuda di dunia layanan operator seluler di Indonesia. Namun mengenai kualitas jaringan dan layanan dari Smartfren ternyata tidak bisa diremehkan. Smartfren kini hadir hampir di seluruh wilayah Indonesia, dan penggunanya dimanjakan dengan paket kuota NonStop Smartfren.

Mengenal Paket Kuota NonStop dari Smartfren

Kuota Nonstop dari Smartfren

Smartfren dalam rangka memberikan layanan lebih dan kepuasan maksimal kepada para pelanggan menyediakan banyak pilihan paket internet. Selain bisa memanfaatkan paket Unlimited, penggunanya juga bisa mempertimbangkan paket NonStop. Jika pada paket Unlimited pengguna dibatasi oleh jam penggunaan paket data utama.

Maka pada paket internet NonStop kuota utama bisa digunakan 24 jam penuh dan untuk keperluan apapun. Jumlah kuota internet yang disediakan juga berukuran besar sehingga sangat cocok bagi siapa saja yang akses internetnya kencang sekaligus intens. Misalnya saja bagi content creator yang nyaris sepanjang hari terhubung ke internet seperti media sosial.

Menariknya lagi, jika kuota utama di paket NonStop Smartfren sudah habis maka pengguna masih bisa terhubung ke internet. Disediakan kuota sebesar 1 GB yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari chatting dengan aplikasi pesan instan, browsing memakai browser kesayangan, dan juga menggunakan layanan ojek online.

Setelah kuota 1 GB habis, pengguna juga masih bisa terhubung ke internet hanya saja kecepatan aksesnya turun menjadi 64 Kbps. Meskipun terdengar lambat, dengan kecepatan tersebut sisa kuota NonStop yang tersedia bisa digunakan untuk berkomunikasi lewat aplikasi pesan instan. Sehingga tetap bisa diandalkan untuk kebutuhan sederhana.

Pilihan Paket Nonstop Smartfren

Jika selama ini memang membutuhkan paket internet dengan kuota besar sekaligus bisa digunakan sepenuhnya selama seharian penuh. Maka paket NonStop Smartfren sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Oleh Smartfren, paket NonStop ini kemudian disediakan ke dalam beberapa pilihan dan berikut detailnya:

1. Paket Kuota NonStop 6 GB

Pilihan paket yang pertama adalah paket kuota NonStop 6 GB yang dibandrol dengan harga Rp 30.000 yang berlaku selama 28 hari. Kuota 6 GB bisa digunakan online 24 jam penuh.

2. Paket Kuota NonStop 10 GB

Pilihan paket yang kedua adalah paket kuota NonStop 10 GB yang bisa dinikmati dengan modal Rp 45.000 saja. Bisa digunakan untuk mengakses internet 24 jam penuh dan berlaku selama 28 hari.

3. Paket Kuota NonStop 18 GB

Butuh kuota lebih besar lagi? Maka bisa memilih paket kuota NonStop 18 GB dari Smartfren. Paket satu ini bisa dinikmati dengan harga Rp 65.000 saja dan berlaku selama 28 hari.

4. Paket Kuota NonStop 30 GB

Jika butuh kuota lebih besar lagi maka bisa mengandalkan paket kuota NonStop 30 GB yang dihargai Rp 100.000 saja. Masa berlaku 28 hari dan bisa dipakai online 24 jam penuh.

Download Aplikasi Indotel