Mengenal Lebih Jauh Tentang Shopee Seller

Banyak orang saat ini tertarik melakukan penjualan di marketplace guna menjangkau pasar yang lebih luas. Salah satu marketplace yang banyak dipilih adalah Shopee. Berjualan di SHopee sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya Shopee dikunjungi puluhan juta orang di setiap bulannya bahkan terus meningkat hingga saat ini.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Shopee Seller

Shopee, Marketplace Terpopuler di Indonesia

Meski ada banyak marketplace lain, tapi nyatanya Shopee masih menjadi salah satu marketplace terbaik dan terpopuler di Indonesia. Banyak penjual atau seller lebih memilih menjajakan bisnisnya lewat platform satu ini. Shopee juga memberikan banyak manfaat untuk para penjual yang bergabung menjadi seller misalnya program promo, mendapatkan gratis ongkir, asuransi dan masih banyak lagi.

Dengan keuntungan-keuntungan yang ditawarkan, banyak seller berlomba-lomba menjual produknya lewat shopee. Apalagi aplikasi ini juga memiliki fitur menarik yang diberi nama Shopee Seller. Fiturini khusus untuk para penjual yang ingin menjajakan produknya lewat Shopee.

Apa Itu Fitur Shopee Seller?

Jika Anda saat ini ingin menjual produk lewat Shopee,maka Anda bisa gunakan fitur yang dibuat khusus untuk para penjual. Jadi Shopee memiliki fitur bernama Shopee Seller yang digunakan para seller pada saat mengelola toko miliknya. Di shopee seller ini, para penjual bisa mengelola toko yang dimilikinya.

Fitur ini memungkinkan pemilik toko untuk mengatur produk yang dijual seperti mengupload produk, menghapus, mengedit produk, mengatur penjualan, mengecek penghasilan toko dan masih banyak lagi yang lain.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan fitur ini, tentu Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk bisa melakukan pendaftaran Shopee Seller sangat mudah dan Anda harus memiliki akun shopee terlebih dahulu. Dengan memiliki akun shopee, otomatis Anda juga akan terdaftar di dalam shopee seller center dan Anda juga bisa menggunakan fitur ini untuk mengelola bisnis Anda.

Untuk membuat akun shopee seller sendiri sama seperti saat membuat akun shopee. Jadi Anda bisa membuatnya di website atau melalui aplikasi yang harus diunduh terlebih dahulu di smartphone Anda. Anda bisa langsung mendaftar shopee seller ini melalui aplikasi baik di smartphone android maupun iphone. Dan untuk cara daftarnya adalah sebagai berikut:

  • Buat akun shopee dengan email atau nomor telepon
  • Install aplikasi shopee di smartphone
  • Bukalah aplikasi shopee yang sudah diinstall
  • Klik menu saya yang terdapat di tampilan beranda
  • Pilih menu daftar jika ingin membuat akun shopee
  • Masukkan nomor telepon dan klik lanjut
  • Masukkan kode OTP kemudian klik verifikasi
  • Buat nama akun shopee Anda, password dan tambahkan juga foto profit Anda. Jika sudah, klik daftar
  • Anda sudah memiliki akun shopee dan bisa berjualan melalui shopee sekarang.

Dengan shopee seller, Anda bisa mengelola pesanan dengan lebih mudah. Anda juga bisa mudah dan nyaman berjualan online. Apalagi penghasilan yang didapatkan saat berjualan di shopee sangat besar. Ini bisa membuat Anda mendapatkan tambahan penghasilan nanti.

Download Aplikasi Indotel