Mengenal Fungsi Saldo Bonus LinkAja

Apakah saldo bonus link aja yang kamu miliki saat ini sudah banyak? Jika iya, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara menggunakan bonus tersebut? Link Aja memberikan saldo bonus untuk pelanggan setianya lewat event dan promo yang menarik di setiap tahunnya.

Salah satu yang tengah ramai dilakukan adalah penukaran poin. Jadi setiap pengguna telkomsel dalam menukar poinnya supaya bisa mendapatkan saldo bonus dari linkAja. Dan saldo bonus ini dapat digunakan untuk keperluan apa saja mulai dari membayar tagihan, membeli pulsa, berbelanja online, internet dan masih banyak lagi.

Saldo bonus dari e-wallet link Aja ini hampir samadengan point yang ada di ovo. Hanya saja untuk mendapatkannya berbeda. Ovo poin didapatkan ketika pengguna bertransaksi dengan rekanan ovo misalnya saja grab dan tokopedia.

Poin ini dapat digunakan untuk membeli beragam produk dan layanan. Dan masa berlaku aktifnya juga lebih lama yakni 18 bulan jadi jika sudah melampaui batasnya maka point ovo ini tidak dapat digunakan lagi.

Mengenal Fungsi Saldo Bonus LinkAja

Lalu Bagaimana Aturan Mendapatkan Saldo Bonus LinkAja?

Sebelum menggunakan saldo bonus dari aplikasi LinkAja ini, tentu Anda perlu mengetahui aturannya terlebih dahulu. Karena seperti yang dikatakan sebelumnya jika bonus pada linkAja dan point di ovo cukup berbeda cara mendapatkannya.

Jadi jika di linkAja, saldo bonus hanya bisa didapatkan untuk transaksi pembelian pulsa saja jadi hanya bisa kamu gunakan pada saat membeli pulsa. Jadi untuk saldo bonus LinkAja ini tergantung sumber bonus itu sendiri. Kamu juga tidak bisa sembarangan saat menggunakannya untuk pembayaran yang lain.

Tidak hanya itu saja, perbedaan juga terdapat pada masa aktif saldo bonusnya. Jadi untuk LinkAja sendiri masa aktifnya hanya 1 bulan saja atau tergantung dengan promo atau event masing-masing.

Bagaimana Cara Menggunakan Saldo Bonus LinkAja?

Setelah mengetahui aturan untuk mendapatkan saldo bonus LinkAja ini, kamu juga harus memahami terkait cara menggunakannya. Jadi ada beberapa cara yang harus dilakukan supaya bisa menggunakan saldo bonus ini. Berikut cara penggunaannya yang benar:

  • Masuk ke aplikasi linkAja dari smartphone kamu
  • Kemudian pilih menu pulsa atau tagihan
  • Pilih nominal yang sesuai dengan saldo bonus yang didapatkan
  • Masukkan nomor tujuan baru kemudian pilih menu lanjutkan
  • Jika sudah, klik menu konfirmasi
  • Tulis pin atau kode aplikasi linkAja baru transaksi berhasil atau sukses
  • Tunggu hingga ada notifikasi pulsa yang masuk ke nomor handphone tujuan.

Jadi itulah fungsi saldo bonus linkAja, cara mendapatkan bonusnya dan cara menggunakan saldo bonus linkAja. Jika kamu ingin mendapatkan bonus lebih banyak lagi, kamu bisa jadikan aplikasi ini sebagai alat transaksi utama kamu seperti membeli pulsa, membeli paket internet dan sebagainya. Semoga bermanfaat.

Download Aplikasi Indotel