Mengenal Fitur Auto Invest GoPay

GoPay baru-baru ini meresmikan fitur auto invest di Go Investasi yang akan memudahkan para pengguna dalam berinvestasi emas. Melalui fitur ini, investor bisa mengatur jumlah pembelian emas dengan cara otomatis baik dalam bentuk mingguan, bulanan maupun memotong saldo di aplikasi GoPay Anda.

Meski Anda tengah menjalankan aktivitas yang padat, sudah bukan halangan lagi untuk Anda yang ingin berinvestasi secara rutin. Anda bisa gunakan fitur autoinvest dimana fitur ini akan memungkinkan Anda menjadi lebih mudah dan nyaman dalam berinvestasi emas tanpa harus memantau smartphone secara berkala. Anda juga bisa lebih fleksibel dalam mengatur ataupun menghentikan fitur ini kapanpun yang Anda inginkan.

Mengenal Fitur Auto Invest GoPay

Panduan Cara Menggunakan Fitur Auto Invest Di Aplikasi Go Investasi

Jika Anda ingin menggunakan fitur autoinvest ini, maka Anda harus membuka terlebih dahulu aplikasi Gojek di smartphone Anda. Kemudian klik menu Go Investasi yang ada di halaman Home dan pilih Auto Investasi Emas.

Kemudian, Anda bisa pilih metode pemotongan saldo dengan cara otomatis. Di tahap yang satu ini, Anda dapat memilih pemotongan saldo Gopay yang akan didasarkan pada jumlah gram emas ataupun nominal rupiah tertentu dengan pembelian paling sedikit 0,01 gram emas atau sama dengan 9 ribu rupiah untuk harga emas saat ini.

Jika Anda ingin menjadwalkan pemotongan saldo dalam bentuk mingguan atau bulanan juga bisa. Anda tidak akan dibebankan biaya selama bertransaksi melalui auto invest yang ada di Go Investasi ini.

Fitur ini merupakan fitur terbaru dimana Gojek akan berkolaborasi dengan Peluang. Ini ditujukan guna mendukung inklusi keuangan sehingga mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. Dan ternyata kerjasama yang dilakukan ini mendapat sambutan hangat. Ini bisa dibuktikan dengan adanya peningkatan transaksi yang ada di Go Investasi selama tahun 2021 ini.

Dengan adanya fitur Auto Invest ini, tentu pertumbuhan jumlah pengguna dari aplikasi Peluang juga mengalami peningkatan pesat. Bahkan peningkatannya hingga 20 kali lipat jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.
Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengikuti challenge-challenge menarik yang ada di dalamnya.

Misalnya saja 4 Weeks Challenge yang dilakukan beberapa bulan yang lalu dimana investor harus melakukan pembelian emas sebanyak 0,05 gram di tiap minggunya.

Dengan hadirnya fitur Auto Invest ini, pihak Go Investasi berharap jika masyarakat Indonesia mendapatkan kemudahan dalam hal berinvestasi. Jadi banyak masyarakat yang tertarik untuk menjadi investor di pasar modal supaya keuangannya menjadi lebih baik.

Jika ingin memanfaatkan fitur ini, Anda harus membuka aplikasinya terlebih dahulu kemudian pilih metode pembayaran sesuai yang Anda inginkan. Jadi sangat mudah sekali menggunakan fitur ini dan siapapun bisa berinvestasi dengan nyaman dan rutin dengan mudah berkat bantuan auto invest ini.

Download Aplikasi Indotel