Mengenal 5 Jenis Promo di Bukalapak yang Memanjakan Pembeli

Bukalapak memang menjadi pilihan menarik untuk berbelanja secara online, karena tersedia banyak promo di marketplace ini. Sebagai marketplace karya anak bangsa, Bukalapak termasuk sukses menjadi marketplace terbesar dan terkemuka. Bagi para pembeli, Bukalapak menjadi surga untuk menikmati beragam promo sehingga belanja semakin hemat.

Mengenal 5 Jenis Promo di Bukalapak yang Memanjakan Pembeli

Jenis-Jenis Promo di Bukalapak

Jenis promo yang disediakan oleh Bukalapak ternyata sangat beragam, beberapa berasal dari pihak Bukalapak sendiri. Beberapa lagi merupakan promo dari pihak ketiga yang sudah bekerjasama dengan Bukalapak. Salah satunya promo dari Shopback yang memberikan cashback menarik setiap kali belanja dengan layanannya.

Supaya tidak penasaran dan bisa memaksimalkan belanja super hemat di Bukalapak, berikut beberapa promo yang bisa dinikmati:

1. Promo Produk

Jenis promo yang pertama adalah promo produk, jadi sistem di Bukalapak akan membantu pengguna menemukan promo produk dari berbagai toko saat melakukan pencarian. Jadi saat mencari suatu produk akan diperlihatkan produk mana saja yang sedang promo sehingga bisa diprioritaskan.

Sebab adanya promo ini membuat harga produknya menjadi lebih murah dibandingkan dengan toko lain meskipun menjual produk yang sama. Jadi, jangan buru-buru order sebelum melihat penawaran promo produk dari Bukalapak tersebut.

2. Flash Deal

Promo kedua adalah Flash Deal yang sesuai namanya adalah promo belanja produk dengan harga super murah namun dalam durasi yang terbatas. Jadi, beberapa produk dari beberapa toko yang mengikuti program ini akan memberi diskon khusus. Diskon berlaku dalam hitungan menit sehingga perlu buru-buru order sebelum promo berakhir.

3. Promo Ongkir

Bukalapak juga menyediakan promo ongkir atau ongkos pengiriman dari ekspedisi manapun yang sudah bekerjasama. Lewat promo ini pembeli bisa belanja online di Bukalapak tanpa perlu membayar biaya pengiriman. Sehingga jauh lebih hemat, apalagi jika belanja di toko online yang lokasinya jauh dari alamat rumah.

4. Voucher dan E-Tiket

Jenis promo berikutnya berupa voucher gratis yang bisa didapatkan rutin, dan juga ada promo e-tiket. Promo voucher adalah promo diskon di sejumlah toko yang menggelar lapak di Bukalapak. Gunakan vouchernya untuk mendapatkan potongan harga. Sedangkan e-tiket adalah promo diskon untuk pemesanan tiket pesawat di Bukalapak.

5. Promo Pembayaran Transaksi Belanja

Promo berikutnya adalah promo pembayaran untuk transaksi belanja yang dilakukan. Jadi, saat membayar transaksi belanja dengan metode tertentu bisa mendapatkan promo berupa gratis ongkir, cashback, maupun potongan harga alias diskon. Salah satu contohnya adalah membayar transaksi dengan CIMB Click pada hari Senin dan Kamis di Bukalapak.

Jadi, selama ini promo mana saja yang sudah digunakan saat belanja di Bukalapak? Jika baru tahu ada promo-promo di atas, maka kedepannya bisa mencoba memanfaatkannya. Supaya belanja online semakin hemat dan tetap aman di tengah masa pandemi seperti sekarang.

Download Aplikasi Indotel