Mengenal 4 Keuntungan Menggunakan Aplikasi DANA

Merasa lebih aman dan nyaman menggunakan aplikasi dompet digital? Hal ini tentu dirasakan oleh banyak orang dan semakin kesini jumlah aplikasi semacam ini semakin banyak. Namun, menggunakan yang terbaik dan kaya akan kelebihan tentu bisa diutamakan. Salah satunya adalah aplikasi keuangan digital bertajuk DANA.

Mengenal 4 Keuntungan Menggunakan Aplikasi DANA

Keuntungan Menggunakan DANA

Jika membahas mengenai aplikasi DANA mungkin akan langsung tertuju pada layanan pemesanan tiket online di TIX.ID. Namun, aplikasi DANA tidak hanya untuk layanan tersebut saja melainkan ada lebih banyak lagi. Bahkan dikenal memberi banyak keuntungan bagi penggunanya, seperti:

1. Banyak Promo Menarik Bisa Dinikmati

Aplikasi DANA mencoba memanjakan penggunanya dengan banyak promo menarik. Sehingga setiap kali bertransaksi dengan aplikasi ini, pengguna berhak menikmati sejumlah promo. Beberapa promo mungkin ada syarat dan ketentuan khusus, silahkan cek dulu sebelum memulai transaksi.

2. Membantu Melunasi Berbagai Jenis Tagihan

Aplikasi DANA bisa digunakan untuk membayar berbagai jenis tagihan, sehingga bisa dibayar tepat waktu tanpa harus keluar rumah. Tagihan ini dimulai dari tagihan listrik, air, BPJS Kesehatan, dan lain-lain yang nanti dijelaskan di bawah. Sehingga satu aplikasi bisa membantu mengurus banyak tagihan sekaligus tanpa repot.

3. Memiliki Banyak Merchant

DANA sampai saat ini sudah menjalin kerjasama dengan puluhan merchant dan diperkirakan akan terus bertambah. Sebab transaksi menggunakan aplikasi dompet digital terus mengalami peningkatan berkat kepraktisan dan solusi berhemat lewat promo menarik yang disediakan.

Sehingga saldo di DANA bisa digunakan untuk belanja aneka kebutuhan di berbagai tempat. Baik itu pusat perbelanjaan, marketplace, restoran cepat saji, tenan di mall, dan lain-lain.

4. Layanan Transfer Bank Tanpa Biaya Admin

Siapa yang aktif melakukan transaksi transfer antar bank maupun ke sesama bank? Jika transfer dilakukan ke sesama bank tentu bukan beban pikiran, lain halnya jika harus ke bank lain.

Sebab ada biaya admin yang minimal Rp 6.500 harus ditanggung. Supaya hemat tanpa beban biaya admin, transfer bisa dialihkan dengan aplikasi DANA. Sehingga transfer ke banyak bank tidak lantas membuat saldo terus berkurang karena beban biaya admin tersebut.

5. Jenis Layanan Keuangan yang Disediakan

Lebih detailnya, aplikasi DANA menyediakan berbagai layanan keuangan sebagai berikut:

  • Pembelian pulsa dan paket data.
  • Pembayaran tagihan listrik dan pembelian token listrik.
  • Pembayaran tagihan air, internet, dan TV kabel.
  • Layanan transfer ke berbagai bank di Indonesia.
  • Alat pembayaran di Lazada, Bukalapak, Blibli, dan HappyFresh.
  • Layanan donasi lewat DANA Dompet.
  • Pembayaran BPJS Kesehatan.
  • Menabung dan mencetak emas.
  • Pembayaran e-Samsat, Ruangguru, dan lain-lain.

Jadi, dengan segala fitur pembayaran yang disediakan dan keuntungan yang diberikan. Tentu aplikasi DANA tepat untuk digunakan, sehingga semua transaksi bisa dilakukan secara online yang tidak hanya praktis namun juga lebih aman di masa sekarang.

Download Aplikasi Indotel