LinkAja Hanya Untuk Pengguna Telkomsel Saja?

LinkAja dulunya bernama Tcash atau Telkomsel Cash. LinkAja merupakan aplikasi keuangan digital yang dibuat oleh Telkomsel dan BUMN berupa uang virtual atau e-money. Fungsinya sendiri sama seperti rekening bank, tidak ada bunga dan sangat fleksibel. Layanan yang terdapat pada linkAja ini beragam mulai dari transfer dana, belanja online, bayar tagihan dan sebagainya.

Program ini sudah diluncurkan secaar resmi sejak tahun 2007 silam. Hingga tahun 2017 lalu, Tcash ternyata sudah memiliki 10 juta pengguna dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. Lalu yang menjadi pertanyaan disini adalah apakah pengguna LinkAja hanya untuk pengguna telkomsel saja? Anda akan menemukan jawabannya dalam artikel ini.

Apakah LinkAja Hanya Untuk Pengguna Telkomsel Saja

Sekilas Tentang Layanan LinkAja Dan Fitur-Fiturnya

Untuk Anda yang saat ini memerlukan layanan keuangan mudah dan praktis, Anda bisa gunakan LinkAja sebagai pilihan yang tepat. Karena aplikasi ini bisa digunakan tidak hanya pengguna telkomsel saja tapi seluruh operator di Indonesia.

Jika Anda tertarik dengan layanan ini, maka Anda akan mendapatkan beragam kemudahan terutama pada saat hendak menjalankan transaksi non tunai lewat aplikasi ini. Anda akan merasakan kenyamanan dan kemudahan ketika menggunakannya.

LinkAja seperti yang sudah dikatakan sebelumnya merupakan T-Cash atau Telkomsel Cash yang merubah namanya menjadi LinkAja. Jika Anda sudah menggunakan T-Cash sebelumnya, tidak perlu khawatir karena saldo Anda akan tetap ada karena memang saldo tersebut akan langsung terkonversi. Dan untuk fitur-fiturnya sendiri kian beragam. Jika Anda ingin mengetahuinya, berikut beberapa fitur yang bisa Anda gunakan:

1. Kemudahan Dalam Bertransaksi

Fitur pertama adalah kemudahan dalam bertransaksi. Jadi untuk Anda yang ingin menggunakan layanan linkAja ini Anda tidak perlu repot lagi melakukan transaksi pembayaran online karena Anda sudah bisa melakukannya hanya dengan aplikasi ini saja. Anda tidak perlu harus memiliki kartu kredit ataupun uang tunai dulu untuk melakukan pembayaran.

2. Transaksi Lebih Lengkap

Selain itu, Anda juga akan merasakan fitur transaksi yang lebih lengkap pada saat menggunakan aplikasi LinkAja ini. Jadi lakukan pembayaran baik online maupun offline dengan aplikasi ini saja.

3. Metode Pembayaran Lebih Beragam

Menariknya lagi, aplikasi LinkAja menawarkan metode pembayaran yang beragam. Jadi ketika Anda ingin berbelanja dan bertransaksi dengan aplikasi ini, Anda bisa gunakan cara bayar salah satunya hanya menempelkan ponsel Anda dengan QRCodenya saja.

4. Memiliki Banyak Promo Menarik

Untuk semua pengguna LinkAja sebaiknya patut berbahagia karena aplikasi ini menawarkan banyak sekali promo menarik khusus untuk pengguna dari Telkomsel. Jadi Anda bisa menikmati berbagai promo ini setelah menjadi member tentunya.

Jika Anda tertarik untuk mencoba layanan satu ini, Anda hanya perlu download aplikasinya di app store atau playstore pada ponsel Anda kemudian lakukan pendaftaran di dalamnya. Jangan lupa, tentukan 6 digit pin untuk akun Anda supaya tetap aman. Semoga bermanfaat.

Download Aplikasi Indotel