Kuota Internet Murah dari XL di Bawah 25 K

Lagi-lagi tentang kuota internet. Kali ini akan dibagikan informasi seputar kuota murah yang ditawarkan XL kepada setiap konsumennya. Walaupun murah, dijamin kuota tersebut akan sangat worth it, baik jumlah kuotanya maupun harga yang ditawarkan. Lalu apa saja kuota internet murah yang ditawarkan oleh XL ini? Mari simak informasi selengkapnya berikut.

Kuota Internet Murah dari XL di Bawah 25 K

4 Paket Internet Murah dari Harga 10 Ribuan Hingga 20 Ribuan

XL pada dasarnya termasuk salah satu provider besar yang ada di Indonesia saat ini. Jangkau jaringannya pun cukup luas dan telah menggunakan teknologi jaringan seluler terbaru, 4G.

Selain itu, produk yang ditawarkan oleh XL pun cukup variatif dan salah satu di antaranya adalah paket internet murah yang kali ini akan diinformasikan kepada Anda. Apa saja paket internetnya itu?

1. 50MB Seharga 10 K

Paket internet murah pertama yang ditawarkan oleh XL adalah 50MB seharga 10 ribu-an. Paket ini dapat digunakan dalam jaringan 2G hingga 4G dengan masa berlaku selama 7 hari. Selain itu, juga tersedia bonus kuota nelpon sebanyak 90 menit ke sesama XL dan 10 menit ke semua operator. Pengguna juga dapat mengakses sejumlah aplikasi secara bebas (unlimited).

2. 1GB Seharga 13 K

Paket berikutnya yang ditawarkan cukup murah oleh XL adalah paket internet sebanyak 1GB dengan harga 13 ribuan. Paket ini memiliki masa berlaku tidak terbatas (unlimited). Penggunanya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dapat berjalan dalam jaringan 2G, 3G hingga 4G.

3. 100MB Seharga 22 K

Hanya 100MB? Memang benar paket internet murah dari XL yang ke-3 ini memiliki kuota 100MB. Namun di balik itu pengguna akan mendapatkan sejumlah bonus, yaitu bebas nelpon sesama XL selama 185 menit, nelpon ke semua operator selama 15 menit, dan bebas akses sejumlah aplikasi (seperti whatsapp, line, gojek dan waze). Kuota 100MB tersebut dapat digunakan dalam kurun waktu 14 hari.

4. 2GB Harga 22 K

Kuota internet murah yang terakhir dari XL adalah internet 2GB dengan harga 22 ribuan. Sama dengan paket internet ke-2 tadi, paket yang ke-4 ini juga bersifat unlimited. Hal itu berarti pengguna dapat menggunakan paket ini secara bebas. Pengguna pun dapat menjalankan berbagai aplikasi baik di jaringan 2G, 3G hingga 4G.

Itulah tadi beberapa tawaran paket internet murah yang diberikan oleh XL. Bagaimana cukup murah bukan? Tentunya hadirnya kuota murah tersebut dapat menjadi pilihan bagi pelanggan untuk mendapatkan kuota internet yang sesuai dengan kemampuan kantong.

Bila memang ingin membutuhkan kuota dalam jumlah yang lebih besar, maka dapat memilih kuota internet lainnya yang ditawarkan oleh XL. Demikianlah informasi yang dapat dibagikan kali ini, semoga mampu memberikan tambahan wawasan kepada semuanya.

Download Aplikasi Indotel