Kode Referral Indosat

Kode Referral Indosat

Kode Referral Indosat . Salah satu cara mendapatkan kuota gratis indosat Ooredoo ialah dengan memasukan kode referral IM3 terbaru yang belum terdaftar. Dengan memasukan kode referal pengguna berkesempatan untuk mendapatkan kuota sebesar 1 GB, 5 GB, 7,5 GB, 30 GB bahkan sampai 100 GB.

Program referal IM3 ini sebenarnya di khususkan untuk pengguna baru Indosat yang telah menginstall aplikasi MyIM3. Nantinya setiap pengguna baru yang memasukan kode referral ia akan berkesempatan mendapatkan kuota gratis dari pihak indosat Ooredoo.

Pengguna lama juga berkesempatan untuk mendapatkan kuota gratis, namun syaratnya kode referal pengguna lama digunakan sebagai kode rujukan dari pengguna baru. Dengan begitu, pengguna lama dan pengguna baru juga akan mendapatkan bonus kuota gratis.

Bagi anda pengguna baru yang mendaftar tanpa menggunakan kode refrensi, maka tidak akan mendapatkan bonus kuota gratis. Jadi, bonus kuota gratis hanya dapat di klaim pengguna baru jika ia memasukkan kode rujukan dari pengguna lama indosat.

Untuk pengguna baru yang tidak memiliki kode refrensi dari pengguna lama, tidak perlu khawatir. Karna pada pembahasan kali ini saya akan membagikan kumpulan kode referral IM3 terbaru yang masih worth it untuk pengguna gunakan. 

Syarat Dan Ketentuan Kode Referral Indosat

Sebelum menggunakan kode referral IM3, terdapat sejumlah syarat dan ketentuan yang harus pengguna indosat ketahui, diantarannya ialah:

  • Program referral IM3 ini hanya tersedia untuk pengguna Android yang memiliki versi sistem 4.4 ke atas dan untuk iOS versi 9 ke atas
  • Pengguna lama bisa mengundang pengguna baru dengan cara membagi kode referral yang dimiliki
  • untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 700 MB , pengguna baru perlu mendaftar dengan menggunakan nomor baru serta menggunakan kode referral pengguna lama
  • Kuota sebesar 700 MB tersebut hanya berlaku selama 3 hari dan dapat digunakan 24 jam
  • Batas maksimum pengguna baru yang dapat pengguna lama ajak ialah 10 orang/hari serta kuota maksimum masing-masing pengguna adalah sebesar 7.5GB/hari sampai dengan 50GB secara keseluruhan
  • Dan lain-lain sebagainya

Kumpulan Kode Referral Terbaru

Bagi pengguna baru indosat ketika ingin mendapatkan bonus kuota gratis, maka perlu memasukan kode refrensi. Jika anda tidak memiliki kode refrensi pengguna lama, tidak perlu khawatir. Dibawah ini kumpulan kode refrensi indosat Ooredoo yang bisa pengguna gunakan:

  1. S7NI7J
  2. Q7BO03
  3. SYKXAH
  4. 7HFS0I
  5. 98EKB3
  6. WKF6FH
  7. XUWMZI
  8. PZCR0I
  9. 95AJ7J
  10. G7FS0I
  11. 59BJ7J
  12. KZKPW3
  13. JJCR0I
  14. 834G63
  15. 68EKB3
  16. UJFS0I
  17. FGGA1I
  18. AIZFX3
  19. DTEKB3
  20. YRFS0I

Nah itulah kumpulan kode refrensi terbaru yang bisa pengguna baru gunakan. Silahkan pilih dari salah satu kode diatas yang ingin anda gunakan, jika ada satu kode yang tidak bisa digunakan silahkan ganti dengan beberapa kode lainnya yang tersedia.

 

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya