Kode Kuota Murah Indosat

kode kuota murah indosat

Kode Kuota Murah Indosat. Selain Telkomsel, Indosat juga merupakan salah satu operator seluler paling populer di Indonesia. Indosat sudah dikenal sebagai salah satu provider di Indonesia sejak tahun 2003 silam dan hingga saat ini jumlah pengguna Indosat semakin meningkat.

Sama seperti operator seluler pada umumnya, dahulu operator ini juga hanya menyediakan layanan SMS dan telepon saja. Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang kian pesat, Indosat mulai menyediakan berbagai macam pilihan paket internet.

Kode Kuota Murah Indosat

Seperti kita ketahui bahwa saat ini internet merupakan salah satu kebutuhan utama bagi banyak masyarakat. Kendati demikian, tidak sedikit masyarakat yang memilih berlangganan internet rumah (Wifi). Namun bagi yang tidak punya uang, biasanya mereka lebih memilih bertahan dengan mengisi ulang paket data atau kuota internet di smartphone, tak terkecuali para pengguna Indosat.

Penasaran apa saja kode paket internet murah Indosat? Langsung saja temukan jawabannya dibawah ini :

1. Kode Kuota Murah Indosat *123*8#

Pertama ada kode kuota internet murah Indosat di *123*8#. Melalui kode tersebut kalian bisa menjumpai paket internet Indosat sebesar 50 GB. Kuota tersebut bisa diaktifkan dengan pulsa senilai Rp. 100.000. Harga itu merupakan harga promo, aslinya paket ini dibanderol seharga Rp. 150.000.

Selain itu ada juga pilihan paket internet Indosat 100 GB / 30 hari seharga Rp. 150.000 (harga normal Rp. 250.000). Jadi, melalui kode dial *123*8# kalian bakal menerima diskon sekitar 30% untuk membeli paket-paket tersebut.

2. Kode Kuota Murah Indosat *123*2#

Selain itu, Indosat juga menyediakan pilihan paket internet murah melalui kode dial *123*2#. Pada kode tersebut kalian bisa mengaktifkan paket internet sebesar 25 GB dengan masa berlakunya adalah 30 hari. Paket tersebut hanya memasang harga Rp. 50.000.

Sementara itu, untuk mengaktifkan paket 25 GB / 30 hari kalian cukup mengakses kode dial *123*2# lalu ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Tekan angka 1 (OK).
  • Jika sudah klik Kirim.
  • Selanjutnya kalian akan menerima SMS dari 3636 untuk konfirmasi pembelian paket.

3. Kode Kuota Murah Indosat *123*1#

Apabila nominal Rp. 50.000 masih cukup mahal, maka kalian bisa menggunakan kode paket internet murah Indosat *123*1. Pada kode tersebut kalian bisa mengaktifkan paket internet Indosat sebesar 10 GB dengan masa aktif 30 hari cukup seharga Rp. 30.000. Sedangkan untuk cara aktivasi paket tersebut sama seperti sebelumnya, yaitu akses kode dial lalu tekan angka 1 untuk membeli.

Jadi itu dia beberapa kode paket internet murah dari Indosat yang berhasil Oolean.id rangkum untuk kalian. Diatas kami juga menambahkan informasi mengenai tata cara mengaktifkan paket internet murah Indosat melalui salah satu kode yang tersedia. Sebenarnya selain Indosat, beberapa operator lain seperti Axis, Tri hingga Telkomsel menyediakan pilihan paket internet murah dimana informasi selengkapnya mungkin bakal kami sajikan di lain kesempatan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya