Keuntungan Pakai Shopeepay yang Harus Anda Ketahui

Siapa yang tak kenal dengan e-commerce dengan warna khas oranye ini. Shopee menjadi salah satu marketplace yang paling populer saat ini karena beragam kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan. Salah satunya dengan disediakannya layanan dompet elektronik yaitu ShopeePay. Ada beragam keuntungan yang bisa dinikmati pemilik ShopeePay. Apa sajakah keuntungannya?

Keuntungan Pakai Shopeepay yang Harus Anda Ketahui

Inilah Keuntungan Pakai ShopeePay

ShopeePay merupakan sebuah dompet elektronik yang bisa digunakan pelanggan Shopee saat berbelanja di platform tersebut. Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika berbelanja dengan menggunakan ShopeePay.

1. Belanja di Shopee jadi Lebih Mudah

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan ShopeePay saat belanja di Shopee adalah transaksi belanja online jadi lebih mudah, cepat, dan praktis. Saat belanja di Shopee, Anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan metode pembayaran.

Salah satunya adalah menggunakan ShopeePay. Ketika Anda memilih opsi tersebut maka transaksi pembayaran bisa dilakukan lebih praktis tanpa harus repot ke ATM ataupun buka aplikasi M-Banking untuk transfer pembayaran. Namun, tentu saja, Anda harus pastikan saldo ShopeePay Anda cukup untuk membayar belanjaan Anda.

2. Bisa Dapat Gratis Ongkir

Keuntungan lain saat Anda belanja menggunakan ShopeePay adalah Anda bisa mendapatkan voucher Gratis Ongkir. Jangan khawatir voucher tersebut bisa Anda gunakan tak hanya di satu toko saja tetapi di beberapa toko sekaligus untuk checkout belanja yang sama. Sangat mudah bukan?

3. Ada Banyak Promo

Tentunya ketika Anda memanfaatkan layanan ShopeePay maka Anda pun berkesempatan mendapatkan lebih banyak promo menarik dari Shopee. Selain bisa berkesempatan mendapatkan voucher Gratis Ongkir lebih banyak, Anda juga bisa mendapatkan promo Cashback.

Bila Anda mendapatkan promo cashback maka ketika Anda belanja menggunakan ShopeePay di Shopee maka Anda bisa mendapatkan cashback langsung ke akun ShopeePay yang nantinya bisa Anda gunakan untuk belanja kembali atau melakukan transaksi pembayaran lainnya.

4. Bisa untuk Belanja di Merchant Rekanan

Merchant yang bekerja sama dengan ShopeePay belum sebanyak rekanan dari para pesaingnya seperti OVO GoPay, Dana, ataupun lainnya. Hal ini memang cukup dimaklumi mengingat ShopeePay awalnya memang ditujukan sebagai dompet digital untuk belanja di Shopee.

Meski demikian, kini ada sejumlah merchant besar yang sudah bekerja sama dengan ShopeePay seperti CFC, Alfamart, KFC, Starbucks, McDonald’s, JNE, Ramayana, Wagoon, dan banyak merchant besar lainnya sehingga ketika Anda berbelanja di sana, Anda bisa membayar belanjaan dengan menggunakan ShopeePay.

5. Bisa Top Up Saldo via Alfamart dan Indomaret

Tak semua orang memiliki rekening tabungan untuk melakukan top up saldo. Jangan khawatir, kini Anda bisa top up saldo ShopeePay Anda melalui Indomaret ataupun Alfamart. Caranya pun sangat mudah seperti ketika Anda ingin mengisi saldo pulsa di konter pulsa.

ShopeePay yang sebelumnya hanya untuk pembayaran di Shopee, kini sudah menjangkau lebih luas. Ini pastinya akan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Download Aplikasi Indotel