Keuntungan Menggunakan Paket Indosat Data Murah

Indosat data murah menjadi salah satu provider yang memiliki cukup banyak pengguna. Setelah Telkomsel, Indosat menjadi kartu perdana tertua di Indonesia. Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh provider satu ini. Kartu perdana Indosat mempunyai harga yang terjangkau dengan kualitas jaringan cukup baik. Jadi bukan hal asing lagi jika banyak kalangan menengah ke bawah sampai elite menggunakan kartu perdana ini untuk kebutuhan smartphone.

4 Keuntungan Menggunakan Paket Indosat Data Murah

Nah berikut ini ada keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan Indosat data murah.

  1. Streaming Gratis Pakai Layanan Stream On

Zaman yang semakin canggih dan modern, setiap masyarakat mempunyai pilihan sendiri dalam mendapatkan kesenangan. Apabila dicermati lebih baik, streaming menjadi salah satu hal yang digemari oleh banyak kalangan. Ini dikarenakan acara televisi yang semakin tidak menarik dan tidak cocok untuk sebagian orang. Jadi tidak mengherankan jika streaming film dijadikan alternatif untuk kesenangan. Layanan streaming pun juga ada banyak macamnya. Mulai dari Iflix, dimana pengguna Indosat bisa menonton sampai puas lewat layanan Stream On.

Selain menonton drama atau series, kegiatan mendengarkan lagu juga menjadi salah satu bagian yang tidak bisa dilewatkan. Layanan Stream On pada provide Indosat juga memberikan streaming gratis di Spotify. Tentunya akan semakin membuat Anda menjadi lebih bergairah ketika sedang bekerja atau melakukan pekerjaan lain.

  1. Kuota Tetap Bisa Digunakan

Masalah yang kerap dihadapi oleh banyak orang ketika mengaktifkan paket data internet adalah antara kehabisan kuota sebelum masa aktif habis. Atau kebalikannya, dimana kuota masih melimpah dan masa aktif sudah habis. Indosat Ooredo sendiri sudah melengkapi program Data Rollover dengan mengakumulasikan sisa kuota yang masih ada supaya tetap bisa dipakai di periode setelahnya.

  1. Menggunakan Aplikasi My IM3

Sama seperti provider lain yang mempunyai banyak layanan. Indosat sendiri menghadirkan aplikasi myIM3. Dimana aplikasi ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk mengontrol layanan Ooredo yang sedang atau akan dipakai.

  1. Jaringan 4G Stabil

Dari segi jaringan yang dimiliki oleh Indosat sendiri sudah stabil dan support 4G. Dengan program perluasan jaringan, maka akses internet bisa menjadi semakin efektif dan efisien. Dengan begitu, kinerja masyarakat akan semakin meningkat. Ditambah dengan harga paket Indosat data murah, maka pemakaiannya pun akan mendapatkan keuntungan ganda. Dengan begitu, Anda tetap bisa menikmati akses internet lancar tanpa harus mengeluarkan anggaran dalam jumlah besar.

Detail Paket Indosat Data Murah yang Bisa Dipilih

Berikut ini ada beberapa detail paket data Indosat yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

  1. Paket Indosat Yellow

Merupakan paket data terbaik yang mempunyai harga super murah. Yakni mulai dari 1 GB untuk 1 hari.

  1. Paket Freedom U

Adalah paket terbaru yang dikeluarkan oleh Indosat Ooredoo, dimana memungkinkan Anda tidak harus khawatir dengan kuota aplikasi. Menggunakan paket data Im3 Freedom U membuat Anda juga jadi lebih bebas dalam menggunakan data internet.

  1. Paket Freedom Combo

Salah satu paket paling lengkap yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo. Mulai dari data 4G, Apps sampai data malam mulai jam 00.10 – 06.00.

  1. Paket Freedom Plus

Untuk pilihan paket data satu ini juga paling digemari oleh pengguna Indosat Ooredoo. Di dalam paket ini tersedia paket internet dan telepon. Harga paket murah menjadi salah satu alasan mengapa banyak dipilih.

  1. Paket Data Pure

Selain itu Indosat juga memiliki paket Data Pure yang merupakan paket data yang keseluruhannya berjenis kuota saja.

  1. Paket Mini Indosat

Terakhir adalah paket Indosat data murah yang disebut sebagai paket mini Indosat. Untuk paket ini adalah paket mini paling murah diantara lainnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya