Keuntungan Berbelanja dengan Shopeepay

Berbelanja kini menjadi salah satu aktivitas yang cukup sering dilakukan masyarakat, seiring dengan adanya trend pasar online. Di antara market yang banyak dikunjungi adalah Shopee. Market ini sendiri pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi yang menjadi perantara antara penjual dan pelanggannya.

Agar dapat mempermudah transaksi, maka shopee menawarkan fitur shopeepay yang dapat dimanfaatkan para penggunanya. Terkait dengan fitur ini, berikut beberapa keuntungan berbelanja menggunakan shopeepay yang barangkali akan menjadi informasi penting bagi Kamu.

Keuntungan Berbelanja dengan Shopeepay

Shopeepay; Belanja Mudah dan Banyak Bonus

Kita semua tentu sama-sama tahu bahwa saat ini berbelanja telah dapat dilakukan dari mana saja. Bahkan kita pun dapat berbelanja untuk keperluan orang lain tanpa harus bersusah payah mengantarkannya secara langsung. Aktivitas belanja menjadi semakin menarik dengan hadir fitur pembayaran dari shopee, yakni shopeepay. Berikut ini telah dirangkumkan beberapa keuntungan dari menggunakan fitur tersebut.

1. Belanja Menjadi Lebih Praktis

Keuntungan pertama adalah aktivitas belanja menjadi lebih praktis. Sebagaimana lumrahnya pada saat ingin menyelesaikan transaksi pembelian, maka kita harus melakukan pembayaran. Adanya shopeepay akan membuat transaksi tersebut menjadi lebih cepat.

Hanya dengan memiliki metode pembayaran dengan shopeepay, maka barang belanja akan terlunaskan melalui potongan saldo yang ada di dalam akun shopee.

2. Transaksi Lebih Aman

Biasanya pada saat ingin melakukan transaksi finansial kita menggunakan mesin Anjungan Tunai. Di saat itu pula kita pun harus waspada terhadap ancaman bahaya yang mungkin akan terjadi. Namun keadaannya akan berbeda jika menggunakan shopeepay. Pengguna tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pembayaran, tetapi cukup menggunakan smartphonenya saja.

3. Ada Tawaran Bonus Voucher Gratis Ongkir

Keuntungan ketiga dari penggunaan fitur pembayaran shopee ini adalah adanya tawaran bonus berupa voucher gratis ongkir. Biasanya beberapa voucher hanya akan aktif dengan metode pembayaran shopeepay.

Tentunya voucher tersebut akan sangat memanjakan pengguna, sebab akan meringankan biaya kirim barang belanjaan mereka. Belum lagi terkadang pengguna juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback atas transaksi yang telah dilakukan.

Bagaimana cukup menarik bukan keuntungan dari penggunaan shopeepay? Walaupun keuntungannya menggiurkan, namun sebagai pengguna kita tetap harus bijak dalam menggunakan fitur tersebut. Jangan sampai kemudahan yang ditawarkan justru menimbulkan masalah baru bagi kita, misalnya boros dalam menggunakan uang.

Di sisi lain, pengguna juga harus cermat dalam menjaga keamanan akun shopee mereka. Jangan sampai akun dapat berpindah tangan atau diakses orang lain. Sebab hal itu akan berpotensi menimbulkan kerugian, seperti saldo shopeepay yang terpakai tanpa sepengetahuan pemilik.

Oleh sebab itu, sebaiknya akun shopee yang dimiliki benar-benar dijaga kerahasiaannya demi keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja. Demikianlah, semoga informasi kali ini dapat bermanfaat bagi semuanya.

Download Aplikasi Indotel