Aplikasi yang Digunakan untuk Jual Token Pulsa

jual-token-pulsa

Kebutuhan akan jual token pulsa memang semakin meningkat seiring dengan zaman yang semakin berkembang. Baik itu token pulsa sim card dan listrik. Sebab dua hal tersebut memang tidak bisa dihilangkan dari kehidupan masyarakat masa kini.

Permintaan yang semakin tinggi di masyarakat membuat peluang tersendiri untuk membuka usaha penjualan token listrik dan pulsa all operator. Bagi yang tertarik untuk membuka usaha jual token listrik & pulsa all operator maka bisa menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi berikut ini.

1. AyoPop

Merupakan aplikasi yang di dalamnya mempunyai beragam fitur, dimana tidak hanya tersedia pulsa dan token listrik saja. Tetapi juga tersedia produk digital lainnya seperti paket data, e money, BPJS, internet TV, dan masih banyak lainnya. Semua layanan ini bisa diakses selama 24 jam penuh.

Metode pembayaran yang ditawarkan dari aplikasi ini bisa menggunakan transfer bank dan masih banyak lainnya. Untuk akses aplikasi ini bisa lewat aplikasi di iOS dan Android.

2. UnitedPay

Kemudian ada UnitedPay yang bisa memberikan penawaran harga lebih murah, setara harga yang didapatkan oleh agen pulsa lain. Tentu hal ini memberikan keuntungan lebih banyak dari penjualan pulsa. Pun aplikasi ini juga menyediakan layanan produk digital lain seperti token listrik, tagihan PDAM, dan masih banyak lainnya.

Memiliki fitur yang lengkap untuk penjualan membuat metode pembayaran yang ditawarkan pun juga lengkap. Diantaranya bisa transfer bank, gerai (Alfamidi & Alfamart), dan masih banyak lainnya.

3. PayFazz

Saat ini hampir semua aplikasi jual token pulsa sudah dilengkapi dengan banyak fitur sehingga menguntungkan bagi mitra. Salah satu aplikasi penjualan produk digital yang cukup lengkap adalah PayFazz. Tetapi berbeda dengan aplikasi lain, aplikasi ini mengharuskan mengisi saldo atau deposit terlebih dahulu.

Nantinya saldo ini digunakan sebagai cara pembayaran untuk pembelian produk-produk yang disediakan oleh PayFazz. Jadi untuk proses pembayaran hanya satu metode saja dan tidak bisa menggunakan beberapa metode lainnya. Untuk pengisian saldo PayFazz ini sendiri bisa lewat transfer bank atau bayar tunai di Alfamart.

4. Mitra Bukalapak

Selanjutnya juga bisa menggunakan aplikasi mitra bukalapak untuk menjadi agen PPOB (Payment Point Online Banking). Dimana dalam aplikasi ini menawarkan pulsa, paket data, PLN, PDAM, dan masih banyak layanan lainnya. Selain itu juga banyak diskon, cashback dan bonus komisi untuk tiap transaksi.

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan apabila menjadi agen mitra Bukalapak. Diantaranya jaminan harga lebih murah dibandingkan yang lainnya, bisa transaksi 24 jam nonstop, dan masih banyak keuntungan lainnya.

5. Oke Kios

Terakhir ada Oke Kios yang juga tidak hanya menyediakan token dan pulsa saja. Tetapi juga menyediakan banyak produk lainnya. Diantaranya seperti bayar BPJS, PDAM, TV bulanan, dan layanan pembayaran pascabayar lainnya. Selain itu juga bisa menyediakan jasa top up saldo e wallet dan e money.

Bisa dikatakan jika Oke Kios menjadi salah satu pilihan bagi yang ingin top up dan berjualan pulsa serta produk digital lainnya. Tidak hanya harganya yang murah, minimal deposit untuk menambah saldo pun juga terjangkau, yakni cukup Rp 10.000.

Demikianlah beberapa aplikasi jual token pulsa yang perlu diketahui jika berniat untuk jualan produk digital. Selain beberapa aplikasi diatas, aplikasi Indotel juga banyak digunakan oleh agen untuk berjualan produk digital. Ini dikarenakan layanan produk digital yang lengkap dan tersedia reporting target.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya