Jual Pulsa Elektrik

jual pulsa elektrik

Selama wabah Covid-19 tidak sedikit yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat dari perekonomian Indonesia yang melemah. Sayangnya, kebutuhan sehari-hari tetap harus terpenuhi terutama saat masa swakarantina agar virus corona tidak terus mewabah. Seiring dengan melonjaknya angka pengangguran, pemikiran untuk memulai usaha Jual Pulsa Elektrik sendiri pun bermunculan. 

Kelebihan Usaha Jual Pulsa Elektrik

Banyak orang saat ini membutuhkan pulsa untuk sarana komunikasi dan terhubung dengan internet. Apalagi hampir setiap orang memiliki sebuah smartphone yang membutuhkan pulsa. Inilah yang membuat usaha sebagai agen pulsa murah sangat menjanjikan.

Harga pulsa dari setiap provider sangat bervariasi. Misalkan Telkomsel, XL, atau Indosat umumnya jual pulsa dari harga Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000 dan yang lebih besar.

Keuntungan yang bisa diperoleh dai setiap transaksi memang kecil. Penjual akan mengambil keuntungan rata-rata Rp 2.000 rupiah dari setiap transaksi. Namun coba perhatikan keuntungan lainnya dari bisnis agen pulsa murah berikut ini.

1. Kebutuhan Primer

Pulsa saat ini telah menjadi kebutuhan pokok seperti halnya makanan dan sembako. Sehingga dipastikan berjualan pulsa akan laris. Apalagi setiap orang umumnya sudah mempunyai sebuah smartphone atau bahkan lebih.

2. Modal Sangat Kecil

Tentu untuk menjalankan usaha sebagai agen pulsa murah dan berjualan pulsa elektrik hanya membutuhkan model kecil. ALovers hanya perlu mencari distributor atau deeler pulsa terdekat dan mengajukan diri sebagai agen.

3. Harga Yang Murah

Harga jual pulsa sangat terjangkau, mulai harga Rp 5.000, Rp 10.000 dan nominal lainnya. Dengan harga yang relatif murah berjualan pulsa dapat menjangkau semua kalangan. Dari anak-anak, pelajar, karyawan, ibu rumah tangga, maupun lainnya.

4. Mudah Memulainya

Membuka usaha agen jual pulsa murah isi ulang dan elektrik tidaklah ribet. Dengan modal ponsel sederhana dan uang Rp 50 ribu, bisa memulai usaha ini. Untuk cara pengisian pulsa akan diberikan distributor dengan mudah dan bisa ALovers gunakan aplikasi jual pulsa.

5. Produk Digital Online

Usaha jual pulsa online dan elektrik tidak seperti berjualan barang fisik. tak perlu membawa untuk dijual sebab produk yang ALovers jual adalah pulsa yang tidak memiliki bentuk fisik melainkan bentuk digital yang sangat fleksibel.

Kelemahan Usaha Jual Pulsa 

Selain kelebihan dan keuntungan bisnis berjualan pulsa, juga terdapat sejumlah kelemahan usaha agen pulsa ini. DIantaranya tingkat persaingan yang sangat tinggi karena banyaknya orang yang berjualan pulsa karena mudahnya bisnis modal kecil ini.

Selain itu, margin keuntungan usaha jualan pulsa sangat rendah, yaitu sekitar Rp 500 hingga Rp 1000 per transaksi. Keuntungan atau laba ini saja masih akan terbagi-bagi dengan distributor dan pemilik konter pulsa elektrik.

Nah, untuk meningkatkan margin profit sebagai agen jual pulsa murah, kalian perlu memperluas pasar. Bisa juga menggunakan aplikasi online untuk membeli pulsa maupun paket serta dengan menambahkan produk jualannya seperti aksesoris ponsel, kartu perdana, voucher game online, token listrik, dan lainnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya