Inilah Keuntungan jadi Seorang Star Seller

Star Seller merupakan suatu progra apresiasi yang diberikan pihak Shopee kepada para seller yang aktif serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Tentunya, adanya program ini secara tak langsung akan membuat para seller bekera lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Meski tampak menguntungkan, nyatanya masih banyak seller yang belum memahami keuntungan menjadi Star Seller di Shopee sehingga mereka pun enggan untuk mendaftarkan lapaknya. Apa sajakah keuntungan menjadi Star Seller Shopee?

Inilah Keuntungan jadi Seorang Star Seller

Keuntungan menjadi Star Seller di Shopee

Ada beberapa keuntungan atau keunggulan ketika lapak Anda mendapatkan label Star Seller dari Shopee. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh:

1. Mendapatkan Kredibilitas dari Pembeli

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika lapak Anda menjadi Star Seller di Shopee adalah Anda bisa berkesempatan mendapatkan kepercayaan dari para pembeli. Lapak atau toko yang termasuk dalam kategori ini artinya memiliki performa serta pelayanan yang bagus.

Selain itu, produk yang ditawarkan di toko berlabel Star Seller juga merupakan produk terpercaya. Pastinya, ketika Anda berhasil mendapatkan label Star Seller maka ini jadi kesempatan bagus untuk bisa mendapatkan kepercayaan lebih dari pembeli yang pastinya nantinya ini akan berpengaruh pada peningkatan penjualan toko atau lapak Anda.

2. Peluang Gabung di Promo Shopee

Salah satu daya tarik Shopee di kalangan pembeli adalah banyaknya promo yang ditawarkan. Ada keuntungan tersendiri bagi toko yang menyandang label Star Seller karena berkesempatan untuk terlibat dalam sejumlah event promo tersebut. event promo yang bis amelibatkan Star Seller pun beragam mulai dari kupon, shopee mall, flash sale, ataupun lainnya.

Pastinya dengan keterlibatannya dalam event promo, ini akan berpeluang membuat dagangan pun semakin laris. Bagaimana tidak, event promo Shopee menjadi salah satu event yang sangat dinantikan para pelanggannya, entah untuk mendapatkan lebih banyak Koin Shopee, gratis ongkos kirim, bahkan cashback.

Inilah mengapa ketika Star Seller terlibat dalam promo yang diselenggarakan Shopee maka ini bisa jadi memn panen penjualan yang pastinya sangat dinantikan.

3. Prioritas dalam Peringkat Pencarian

Keuntungan lain yang rasnaya sayang untuk dilewatkan bagi lapak yang menjadi Star Seller adalah kesempatan mendapatkan prioritas dari Shopee dalam peringkat pencarian. Lapak yang memiliki label Star Seller berkesempatan untuk berada di peringkat atas pencarian dibandingkan produk dari toko lainnya.

Tentu hal ini bisa menjadi sebuah keuntungan tersediri. Star Seller bisa mendapatkan kesempatan lebih besar untuk dikunjungi pembeli bahkan terjadi transaksi pembelian.

4. Omset Penjualan Meningkat

Keuntungan yang satu ini rasanya sudah tak diragukan lagi. Dengan berbagai fitur unggulan yang memang disediakan khusus bagi Star Seller Shopee, ini sangat berpengaruh terhadap peningkatan omset penjualan lapak tersebut.

Dengan tingkat kepercayaan pembeli yang cukup tinggi, hal ini membuat Star Seller lebih banyak dicari dibandingkan toko lainnya. Belum lagi dengan keterlibatannya dalam beragam event promo Shopee yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli. Hal-hal tersebut pastinya bisa mendorong peningkatan omset penjualan.

Itulah beberapa keunggulan dan keuntungan menjadi Star Seller Shopee yang harus Anda ketahui. Pastinya untuk bisa menjadi Star Seller pun ada sejumlah kriteria dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Download Aplikasi Indotel