Inilah Cara Mengubah Pulsa Jadi Saldo Di E-Wallet

Pulsa sepertinya sudah jarang digunakan orang-orang saat ini. Bahkan pengguna ponsel membeli pulsa hanya untuk memperpanjang masa aktif dari kartu simnya saja. Orang-orang saat ini sering menggunakan e-wallet seperti ovo, gopay atau dana. Jika Anda memiliki banyak pulsa dan tidak menggunakan pulsa tersebut, maka Anda bisa mengubahnya menjadi saldo untuk e-wallet Anda.

Saat ini, orang-orang lebih tertarik menggunakan ovo, gopay atau dana karena memang lebih sering digunakan saat hendak bertransaksi. Mulai dari memesan makanan, berbelanja online, membayar tagihan dan masih banyak lagi. Jadi Anda bisa ubah pulsa Anda menjadi saldo e-wallet supaya bisa digunakan nanti.

Inilah Cara Mengubah Pulsa Jadi Saldo Di E-Wallet

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo E-Wallet

Nasib pulsa memang berbanding terbalik dengan e-wallet saat ini. Pulsa sekarang digunakan hanya untuk membeli paket data ataupun memperpanjang masa simcard. Jika Anda memiliki banyak pulsa dan pulsa tersebut tidak digunakan untuk apa-apa, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengubahnya sekarang menjadi pulsa. Jika ingin tahu bagaimana cara mengubahnya, berikut langkah-langkahnya:

1. Masuk Ke Website Tukar Pulsa

Cara pertama untuk Anda yang ingin mengubah pulsa menjadi saldo e-wallet adalah mengunjungi website atau situs tukar pulsa. Jadi Anda bisa gunakan website melalui smartphone Anda. Kunjungi situs yang akan membantu Anda menukar pulsa dengan saldo e-wallet. Karena di internet sudah ada banyak sekali situs yang dapat dipilih salah satunya via pulsa.com.

Jika Anda sudah berhasil masuk ke websitenya, Anda akan menemukan logo whatsapp. Logo tersebut di klik dan Anda akan langsung dialihkan ke ruang pesan dimana Anda bisa berkomunikasi dengan admin situs tersebut.

2. Kirim Template Pesan

Langkah kedua, Anda harus kirim template pesan dan admin situs tersebut akan langsung menanyakan berapa banyak pulsa yang ingin diubah ke saldo e-wallet. Anda harus disebutkan nominalnya dan jika Anda menyetujuinya, pihak situs ini akan langsung memotong pulsa Anda dan Anda dapat memilih kemana pulsa tersebut akan dikirim misalnya lewat ovo, gopay dan sebagainya.

3. Tunggu Beberapa Saat

Langkah ketiga untuk Anda yang ingin mengconvert pulsa menjadi saldo e-wallet adalah menunggu. Jadi setelah melakukan kedua tahapan di atas, tentu saja yang harus Anda lakukan sekarang ini adalah menunggu.

Jika saldo di e-wallet Anda sudah bertambah, itu artinya Anda sudah berhasil menyelesaikan proses tukar pulsa menjadi saldo e-wallet ini. Dan Anda bisa gunakan saldo di e-wallet Anda sesuai dengan kebutuhan Anda nanti.

Selain lewat situs, tukar pulsa juga bisa dilakukan via aplikasi. Jadi Anda bisa cari apa saja aplikasi yang dapat membantu Anda mengubah pulsa menjadi saldo e-wallet dan lakukan sesuai petunjuk yang benar nanti. Selamat Mencoba.

Download Aplikasi Indotel