Ikuti Cara ini Untuk Kuota Gratis Dari Indosat

Banyak sekali pilihan paket internet Indosat yang ditawarkan kepada para penggunanya. Tapi apakah kamu tahu jika ada sejumlah paket internet yang ditawarkan secara gratis oleh operator terbaik Indonesia satu ini?

Jika kamu pecinta gratisan, tentu artikel ini akan sangat bermanfaat. Karena paket internet gratis yang diberikan oleh Indosat ini sudah mendukung jaringan internet 4G. Tapi tentu kamu harus mengetahui terlebih dahulu cara mendapatkan kuota gratis dari operator Indosat.

Ikuti Cara ini Untuk Kuota Gratis Dari Indosat
cara mendapatkan kuota gratis indosat ooredoo unlimited

Beberapa Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Indosat

Perlu diketahui, Indosat menawarkan pilihan paket internet untuk para penggunanya. Tapi disini kamu juga harus tahu jika ada sejumlah paket internet yang diberikan secara gratis. Dan berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan jika ingin mendapatkan kuota gratis dari indosat:

1. Kuota Gratis Untuk Belajar Di Rumah

Cara satu ini dikhususkan untuk orang-orang yang masih menyandang status pelajar atau mahasiswa. Jadi supaya kegiatan belajar dari rumah berjalan dengan lancar, Indosat memberikan kuota internet secara gratis hingga 30 GB.

Kamu bisa menggunakan kuota gratis ini untuk mengakses situs portal belajar daring yang ada di Indonesia. Jika tertarik untuk mendapatkannya, kamu harus ketik *123*369# baru kemudian ikuti semua langkah yang diminta. Kamu juga bisa mengunduh aplikasinya dari play store ataupun app store.

2. Kuota Gratis Per Hari

Selain itu, Indosat juga memberikan kuota gratis lain berupa kuota internet 0,75 Gb hingga 7,5 GB di setiap harinya. Jika kamu ingin mendapatkan kuota gratis per hari ini, kamu harus download aplikasi Indosat dulu di Google Play Store ataupun App Store.

Kemudian, daftarkan diri kamu dengan menggunakan nomor yang kamu miliki. Jika kamu sudah berhasil melakukan pendaftaran, klik reward yang ada di menu bawah. Dan salin kode yang kamu dapatkan kemudian sebarkan ke para pengguna indosat lainnya.

Jika ada yang melakukan pendaftaran di aplikasi MyIM3 dengan menggunakan kode referral milikmu, maka secara otomatis kamu akan langsung mendapatkan kuota gratis sebesar 0.7 GB. Untuk maksimalnya adalah 10 orang di setiap harinya. Jadi untuk paket maksimal yang bisa kamu dapatkan adalah sebesar 7.5 gb di tiap harinya.

3. Kuota Gratis 14 GB

Kuota gratis ketiga yang juga bisa kamu dapatkan adalah kuota gratis sampai 14 GB. Untuk kamu yang ingin mendapatkan kuota gratis satu ini, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan.

Langkah pertama, kamu harus ketik *363*100# kemudian klik call. Setelah itu, tunggu sejenak karena nanti akan muncul pemberitahuan terkait paket internet. Tulis angka 6 dan lanjutkan dengan menekan angka 1. Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan kuota gratis 14GB ini.

Jadi itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan jika ingin mendapatkan kuota gratis dari Indosat di tahun 2021 ini. Sangat mudah sekali dan kamu juga bisa mendapatkan kuota internet 4G secara gratis nanti.

Download Aplikasi Indotel