Hal Menarik Seputar Paket Data IM3 1 Bulan 60K

Dewasa ini paket data telah menjadi bagian dari kebutuhan hidup kita. Hal ini tentunya tidak terlepas dari perkembangan dunia yang mengharuskan kita untuk tetap bertahan dan mengikutinya. Paket data sendiri kini telah sangat variatif, dan di antaranya adalah paket data 60 ribu per bulan yang ditawarkan oleh IM3. Khususnya bagi Kamu yang sedang mencari paket data murah, barangkali informasi ini dapat menjadi salah satu referensi.

Hal Menarik Seputar Paket Data IM3 1 Bulan 60K

3 Hal Tentang Paket Data 60 Ribu IM3

IM3, siapa yang tidak mengetahui provider satu ini? IM3 termasuk salah satu provider besar dengan jangkauan jaringan yang cukup luas. Selain itu, mereka pun menawarkan sejumlah promo menarik, termasuk di antaranya adalah paket data. Nah, kali ini akan dibagikan sejumlah hal menarik dari paket data IM3 per bulan yang ditawarkan dengan harga 60 ribu.

1. Paket Data dengan Kuota Jumbo

Pertama, paket data dari IM3 ini memiliki kuota yang cukup besar, alias jumbo. Diketahui bahwa paket data tersebut memiliki kuota sebanyak 25 GB. Tentunya kuota itu terbilang besar dan cukup berimbang dengan harganya 60 ribu. Selain itu, jangka waktu pemakaian selama 1 bulan, membuat paket ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

2. Dapat Digunakan 24 Jam

Terkadang ketika membeli paket data, maka kita akan mendapatkan bahwa paket data tersebut akan terbagi pemakaiannya dalam beberapa jam. Misalnya, 10 GB dari pukul 00.00 sampai 06.00 WIB dan 7 GB 24 jam.

Selain itu, ada pula yang menawarkannya khusus untuk pemakaian aplikasi tertentu. Namun semua ini berbeda dengan paket data 60 ribu dari IM3. Paket data tersebut ditawarkan dengan 25 GB yang dapat digunakan dalam kurun waktu 24 jam, serta bebas akses ke berbagai jenis aplikasi apa pun.

3. Pembelian Mudah Melalui *123*60#

Hal menarik berikutnya adalah berkaitan dengan pembelian paket data ini. IM3 memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk mendapatkan paket data yang mereka butuhkan. Salah satu caranya adalah melalui dial number *123*60#.

Di sana pelanggan dapat melihat dan memilih paket data yang ditawarkan, di antaranya adalah 25 GB seharga 60 ribu. Cukup dengan memilih paket tersebut dan mengikuti instruksinya, maka pelanggan pun akan mendapatkan paket data untuk keperluan akses internet.

Selain beberapa hal tadi, pelanggan IM3 juga berkesempatan mendapatkan bonus pengisian pulsa yang dapat digunakan selama 3 hari. Bonus tersebut dapat digunakan sesuai kebutuhan pelanggan untuk keperluan komunikasi mereka.

Bila bonus itu telah habis, maka barulah paket data akan terpakai sesuai dengan kegiatan pelanggan dalam mengakses jaringan internet. Bagaimana menarik bukan? Demikianlah, semoga informasi kali ini dapat bermanfaat.

Download Aplikasi Indotel