Gratis Ongkir Di Tokopedia

Gratis ongkir di Tokopedia, bagaimana cara mendapatkannya?…Jika Anda sering berbelanja online, pasti Anda sudah tidak asing lagi bila mendengar nama Tokopedia. Tokopedia adalah salah satu marketplace di Indonesia yang reputasinya bagus dan peminatnya juga banyak.

Berbagai kebutuhan Anda bisa ditemukan dalam marketplace ini. Dan harus Anda ketahui juga jika Tokopedia adalah marketplace buatan anak negeri. Tidak hanya menjual barang saja, aplikasi ini juga sediakan fitur-fitur yang bermanfaat seperti pembayaran pulsa, tagihan listrik, paket data dan masih banyak lagi.

Gratis Ongkir Di Tokopedia

Jika Anda ingin membeli produk lewat platform ini, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Karena platform ini sudah siapkan fitur gratis ongkir, cashback, diskon harian dan masih banyak lagi.

Nah, jika Anda tertarik untuk mendapatkan gratis ongkir di Tokopedia, Anda bisa simak dulu tata cara mendapatkannya dalam artikel ini.

Cara Dapat Gratis Ongkir Tokopedia Ternyata Mudah Sekali

Sebenarnya, Tokopedia TIdak memberikan fitur gratis ongkir ini. Jadi Anda bisa temukan fitur ini di barang yang ada label bebas ongkir. Karena itu, jika ingin mendapatkan keuntungan lebih, Anda harus dapat memastikan jika produk yang Anda beli memiliki label bebas ongkir.

Tapi terkadang tokopedia juga memberikan promo gratis ongkir melalui aplikasinya. Jadi Anda bisa cek terus fitur ini di aplikasi tokopedia. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan gratis ongkir di Tokopedia, simak caranya berikut ini:

1. Install Aplikasinya

Langkah pertama yang harus Anda lakukan apabila ingin mendapatkan gratis ongkir atau ongkos kirim dari Tokopedia adalah menginstall aplikasinya. Jadi Anda harus install terlebih dahulu aplikasi Tokopedia ini di smartphone Anda. Anda juga bisa gunakan aplikasi yang versi terbaru supaya lebih mudah.

Jika tidak ingin unduh aplikasinya, Anda bisa belanja langsung melalui websitenya. Tapi disarankan belanja melalui aplikasi karena jauh lebih mudah.

2. Memilih Produk

Kemudian, Anda harus memilih produk jika sudah mendapatkan aplikasi Tokopedia. Tinggal tulis keyword barang yang Anda inginkan saja di kolom pencarian. Hanya dalam waktu beberapa detik, aplikasi ini akan langsung menampilkan barang yang sesuai dengan keyword yang Anda tulis.

Setelah melihat ragam produknya tampil, lihat produk yang ada tulisan gratis ongkirnya. Jadi Anda bisa membeli produk tersebut tanpa dibebankan dengan biaya ongkos kirimnya.

3. Beli Langsung

Dan terakhir, beli langsung supaya Anda bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan. Jadi langsung beli saja atau Anda juga bisa masukkan ke keranjang dulu kemudian pilih-pilih produk lain yang Anda inginkan.

Fitur gratis ongkir di Tokopedia ini tidak bisa kamu gunakan jika tidak memilihnya. Jadi Anda yang ingin mendapatkan gratis ongkir harus gunakan jasa pengiriman yang menerapkan fitur gratis ongkirnya saja.

Download Aplikasi Indotel