Tips Memilih Distributor Pulsa H2H Terbaik & Terpercaya

distributor-pulsa-h2h

Memiliki rencana membuka bisnis PPOB seperti penjualan pulsa & paket data all operator? Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menemukan distributor pulsa H2H atau agen terlebih dahulu. Dimana distributor ini tentunya menyediakan saldo dalam jumlah besar yang dijual kembali pada orang lain.

Namun harus dipastikan bahwa distributor pulsa yang dipilih mempunyai kualitas server terbaik, sehingga proses pengisian bisa cepat. Oleh karena itulah supaya tidak salah dalam pemilihan distributor pulsa. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk menemukan distributor pulsa terbaik dan sudah terpercaya.

1. Memastikan Server Berkualitas

Server merupakan hal penting yang menentukan cepat atau tidaknya pulsa masuk ke nomor pembeli. Tentunya tidak ingin banyak pelanggan yang kabur karena pulsa masuk telat atau lambat bukan? Oleh karena itulah pastikan untuk memilih distributor dengan server pulsa berkualitas.

Untuk mengetahuinya bisa bertanya kepada orang yang pernah membeli ditempat tersebut. Jika dari pengalaman orang-orang tersebut pulsa yang dibeli cepat masuknya maka bisa dikatakan mempunyai server bagus. Jika masih ragu maka bisa mencoba membeli pulsa untuk mengetes apakah benar cepat atau tidak.

2. Memilih Harga Terjangkau

Kemudian harus bisa memastikan harga yang dipatok terjangkau. Maksudnya adalah harga beli denom pulsa. Misalnya untuk pulsa 5000 dihargai 4800 dan seterusnya. Apabila ingin memaksimalkan keuntungan maka bisa memilih distributor yang menawarkan harga denom pulsa terjangkau. Jangan sampai tertarik dengan harga yang terlampau murah.

3. Bisa Isi Saldo Jumlah Kecil

Jika baru pertama kali memulai bisnis pulsa, ada baiknya untuk tidak mengisi saldo dalam jumlah banyak. Ini dikarenakan perlu riset terlebih dahulu, jika laris maka pengisian saldo yang selanjutnya bisa lebih banyak. Oleh sebab itulah pastikan untuk memilih distributor pulsa yang bisa deposit dalam jumlah kecil. Minimal bisa mengisi saldo sebesar Rp 50.000.

4. Gratis Biaya Pendaftaran

Ketika membeli saldo untuk pertama kali untuk jualan biasanya harus melakukan pendaftaran sebagai anggota. Namun setiap distributor pulsa tentunya mempunyai kebijakan tersendiri. Jika ada distributor yang mengharuskan membayar biaya pendaftaran, akan lebih baik jika tidak memilihnya. Perlu diketahui bahwa hampir semua distributor pulsa H2H menggratiskan ketika pendaftaran anggota.

Apabila harus membayar ketika menjadi agen atau reseller di distributor tersebut, maka semakin banyak modal yang dikeluarkan. Sedangkan untuk keuntungan yang akan didapatkan nantinya pun akan menjadi tipis.

5. Mengetahui Produk Lengkapnya

Selanjutnya pastikan untuk memilih distributor pulsa yang menawarkan produk lengkap. Yang mana tidak hanya menawarkan pulsa all operator saja. Tetapi juga menyediakan token listrik, paket internet, tagihan PDAM, voucher game online, dan masih banyak lainnya. Dengan begitu laba yang diperoleh akan semakin lebih besar.

6. Online 24 Jam

Akan lebih baik lagi jika bisa memilih distributor dengan pelayanan selama 24 jam. Dengan begitu bisa mengisi saldo atau mengadu saat server pulsa mengalami gangguan. Harus diketahui juga bahwa tidak semua distributor bisa melayani sampai 24 jam. Jadi benar-benar harus jeli dan teliti dalam pemilihan distributor pulsa ini.

Demikianlah pembahasan mengenai distributor pulsa H2H dan tips mencari yang terpercaya untuk diajak kerja sama. Bagi yang tertarik membuka usaha bisnis penjualan pulsa dan produk digital lainnya bisa memanfaatkan aplikasi Indotel. Aplikasi yang satu ini menyediakan banyak produk digital dan memberikan kelebihan terbaik kepada setiap mitra.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya