Cara Perpanjang Masa Aktif XL Tanpa isi Pulsa

Apakah Anda saat ini termasuk salah seorang pengguna kartu sim prabayar XL? Pastinya Anda tahu jika kartu prabayar seperti ini punya yang namanya masa aktif. Jika Anda tidak mengisi pulsa, tentu masa aktif tersebut tidak bisa diperpanjang dan akhirnya kartu Anda pun mati dan tidak bisa digunakan kembali.

Jika kartu SIM sudah mati, semua pulsa maupun paket di dalamnya sudah pasti akan hangus. Kartu SIM juga tidak bisa Anda gunakan untuk SMS, Telepon atau mengakses layanan internet. Dan hal ini juga berlaku pada semua operator termasuk XL. Lalu, bagaimana caranya supaya kartu XL bisa diperpanjang masa aktifnya tanpa harus mengisi pulsa? Anda akan menemukan jawabannya sesaat lagi.

Cara Perpanjang Masa Aktif XL Tanpa isi Pulsa

Begini Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu XL Tanpa Harus Isi Pulsa

Ternyata XL Axiata sudah menyediakan paket khusus untuk para pengguna yang ingin perpanjang masa aktif kartunya tanpa perlu melakukan pengisian pulsa. Sama seperti namanya, fungsi dari paket ini adalah menambah masa aktif dari kartu xl pengguna.

Karena tidak ada pulsa atau paket di dalamnya, harga dari paket masa aktif ini sangat terjangkau. Anda sudah bisa membelinya dengan harga 3500 saja untuk masa aktif selama 3 hari dan 110 ribu rupiah jika ingin menambah masa aktif hingga 360 hari.

Jika Anda ingin membeli paket masa aktif seperti ini, Anda bisa membelinya dengan cara memasukkan kode *123*8484#. Setelah itu, Anda bisa memilih paket masa aktif berdasarkan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin membeli masa aktif untuk 3 hari saja, maka Anda bisa pilih paket dengan harga 2500.

Untuk Anda yang tertarik melakukan pembelian paket masa aktif, Anda harus tekan tombol 1 maka saat itu juga paket masa aktif tersebut sudah Anda beli. Tunggu sampai pihak XL memproses transaksi Anda dan kemudian masa aktif kartu Anda akan langsung diperpanjang nanti.

Melakukan Perpanjangan Masa Aktif Melalui Pengisian Pulsa

Tapi untuk Anda yang ingin melakukan perpanjangan masa aktif dengan melakukan pengisian pulsa juga bisa. Cara ini lebih banyak dilakukan orang-orang yang ingin menambah masa aktif kartunya. Dan untuk masa aktifnya sendiri akan tergantung berapa banyak pulsa yang pengguna beli.

Itu artinya, jika Anda ingin masa aktif pada kartu Anda bertahan lebih alam, disarankan untuk membeli pulsa yang nominalnya besar. Pembelian pulsa untuk kartu XL sendiri bisa dilakukan mulai dari 1000 rupiah saja dengan masa aktif selama 2 hari. Sedangkan untuk pulsa 1 juta masa aktif yang didapatkan nanti hingga 360 hari lamanya.

Jadi Anda bisa memilih sendiri nanti apakah ingin perpanjang masa aktif dengan melalui pengisian pulsa terlebih dahulu atau tidak. Karena semua pengguna dibebaskan untuk memilih berdasarkan kebutuhannya.

Download Aplikasi Indotel