Cara Mudah Menjadi Member Gold di Shopee Loyalty

Shopee di Indonesia dikenal sebagai salah satu marketplace besar dan terkemuka, jumlah transaksi harian di marketplace ini tidak lagi terhitung dengan jari. Shopee kemudian menawarkan sejumlah program yang memanjakan pengguna setianya. Salah satunya adalah program Shopee Loyalty yang memberikan lebih banyak reward kepada pengguna setia marketplace ini.

3 Cara Mudah Menjadi Member Gold di Shopee Loyalty

Keuntungan Shopee Loyalty

Shopee Loyalty adalah program khusus yang mendorong peningkatan jumlah transaksi di Shopee. Oleh pihak Shopee program ini dibuat dengan empat level member yang didapatkan secara otomatis berdasarkan jumlah transaksi belanja per 6 bulan. Setiap level member kemudian akan diberi keuntungan tambahan.

Baik dalam bentuk voucher gratis ongkir tanpa minimal pembelanjaan, voucher diskon untuk produk-produk tertentu, dan lain sebagainya. Lewat semua keuntungan tersebut pengguna Shopee kemudian bisa menghemat transaksi belanja. Sebab bisa menghemat biaya pengiriman dan juga mendapatkan cashback yang nanti masuk ke ShopeePay dan bisa dipakai belanja di transaksi berikutnya.

Baca Juga: 4 Keuntungan Ikut Program Shopee Loyalty

Cara Menjadi Member Gold

Jika menyukai aktivitas belanja online yang mengajak hidup hemat, maka mengikuti program Shopee Loyalty menjadi suatu keharusan. Lalu, bagaimana menjadi salah satu membernya? Salah satu member yang bisa dikejar oleh siapa saja adalah member Gold yang berada di level tertinggi kedua karena di atasnya ada member Platinum.

Member Gold bisa menikmati sejumlah voucher gratis ongkir dalam jumlah sangat banyak, dan kemudian voucher diskon khusus. Supaya bisa naik level dari Classic ke Silver dan kemudian ke Gold, maka bisa menyimak cara-cara berikut ini:

1. Memenuhi Jumlah Pesanan

Cara pertama tentu saja memenuhi jumlah pesanan minimal, dan biasanya bisa di cek di profil. Nantinya akan ada informasi berapa jumlah transaksi lagi yang harus dilakukan baik untuk mempertahankan member maupun untuk naik level. Jika bisa dikejar dan kebetulan ada kebutuhan maka bisa dilakukan.

2. Memilih Transaksi Jenis Tertentu

Tidak semua transaksi di Shopee dihitung sebagai Shopee Loyalty. Artinya ada sejumlah transaksi yang tidak termasuk di dalamnya. Misalnya transaksi pembelian pulsa, pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, dan lain sebagainya. Sehingga perlu mempelajari betul program ini.

3. Mematuhi Syarat dan Ketentuan Shopee Loyalty

Terakhir, adalah mematuhi semua syarat dan ketentuan di dalam Shopee Loyalty. Mencakup aturan mengenai jumlah minimal transaksi belanja dalam waktu 6 bulan. Sampai jenis transaksi yang masuk ke dalam program Shopee Loyalty. Jika semua sudah dipenuhi maka level member akan terus naik dan memberi lebih banyak keuntungan.

Jika sudah berhasil naik level, maka untuk mempertahankan level tersebut juga harus memenuhi batas minimal jumlah transaksi dalam kurun waktu bulan. Jadi, biasakan untuk belanja di Shopee agar terus naik level dan meraih banyak keuntungan.

Download Aplikasi Indotel