Cara Beli Pulsa di Shopee yang Dijamin Aman

Selama ini, kebutuhan pulsa dipenuhi dengan cara bagaimana? Beberapa orang memilih membeli pulsa dengan datang langsung ke konter karena merasa lebih aman. Sebab bertatap muka secara langsung dan bisa diam di konter sampai pulsa masuk ke nomor yang dimiliki. Namun, tidak sedikit yang lebih menyukai pembelian pulsa di internet, dan salah satunya melalui Shopee.

Cara Beli Pulsa di Shopee yang Dijamin Aman

Cara Beli Pulsa di Shopee

Shopee menjadi salah satu marketplace yang bisa dituju untuk membeli pulsa, token listrik, kartu perdana, dan juga paket data. Pulsa sendiri di Shopee tidak hanya dijual oleh para pelapak di dalamnya. Akan tetapi juga disediakan oleh Shopee sendiri, dan tentu jauh lebih kredibel karena dikelola langsung oleh marketplace yang bersangkutan.

Shopee melayani pembelian pulsa dari semua kartu provider di Indonesia dengan berbagai nominal. Lalu, bagaimana cara membeli pulsa melalui marketplace orange ini? Berikut langkah-langkahnya:

1. Unduh Aplikasi Shopee

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Shopee ke perangkat smartphone yang digunakan. Pada dasarnya akses ke Shopee bisa lewat browser hanya saja kurang praktis dan harus login ulang setiap kali akses dilakukan. Maka lebih praktis menginstal aplikasi melalui Play Store maupun App Store bagi pengguna iOS.

2. Login ke Akun Shopee

Jika aplikasi Shopee sudah terinstal maka bisa login menggunakan nama akun, alamat email, atau nomor handphone yang didaftarkan. Kemudian masukan kata sandi atau password. Jika belum punya akun, silahkan mendaftar terlebih dahulu sebelum membeli pulsa.

3. Masuk Menu Pulsa, Tagihan, dan Tiket

Sukses masuk ke akun, maka di halaman utama bisa mencari menu Pulsa, Tagihan, dan Tiket. Terletak di bagian atas tengah dan berurutan dengan menu-,menu transaksi lainnya di Shopee. Jika sudah, maka pilih sub menu Pulsa.

4. Isi Nomor Telepon

Shopee akan mengarahkan ke halaman pengisian nomor, silahkan masukan nomor handphone yang akan diisi pulsa. Bisa juga dengan browse kontak yang tersimpan di smartphone agar praktis dan bebas salah ketik nomor. Secara otomatis, Shopee akan menampilkan pilihan nominal pulsa sesuai provider yang digunakan.

5. Pilih Nominal Pulsa

Silahkan memilih nominal pulsa yang diinginkan atau dibutuhkan. Bisa mempertimbangkan pembelian pulsa yang sedang promo agar lebih hemat. Jangan lupa masukan atau klaim voucher cashback pembelian pulsa jika ada dan jika sudah memenuhi transaksi minimal.

6. Pilih Metode Pembayaran

Terakhir adalah memilih metode pembayaran, bisa menggunakan ShopeePay, ShopeePay Later, transfer bank, pembayaran melalui minimarket, aplikasi Kredivo, dan lain-lain.

7. Tekan Tombol Bayar dan Tunggu Sampai Pulsa Masuk

Selanjutnya tekan tombol Bayar, jika memakai ShopeePay maka tinggal verifikasi kode ShopeePay. Selanjutnya tunggu sampai pulsa dikirimkan oleh pihak Shopee, dan biasanya hanya perlu waktu beberapa detik saja.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya