Cara Ambil Paket Internet IM3 Termurah

Lagi-lagi tentang kuota internet yang selalu menarik untuk dibahas. Kali ini akan dibagikan beberapa informasi seputar kuota internet, yaitu cara pembeliannya khusus provider Im3. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa IM3 merupakan salah satu provider kenamaan yang ada saat ini.

Jaringannya pun terbilang luas dengan kualitas 4G. Bagi Kamu pengguna IM3, berikut informasi tentang cara pengisian kuota internet IM3 termurah yang barangkali akan bermanfaat.

Cara Ambil Paket Internet IM3 Termurah

Tata Cara Pengisian Kuota Internet IM3 Murah

Bila ingin tetap terhubung ke jaringan internet, maka kita pun harus memastikan bahwa kuota internet yang dimiliki tersedia dalam jumlah yang cukup. Jika demikian, maka sudah semestinya pengguna harus melakukan pembelian kuota dengan cermat.

Terkait dengan pembelian kuota internet, kali ini akan dibagikan tata cara pengisian kuota internet IM3 murah. Caranya sederhana, tidak ribet, dan ada begitu banyak pilihan kuota internetnya.

1. Cari Tahu Harga Paket Internet *123*60#

Langkah pertama, terlebih dahulu ketahui harga paket internet yang ditawarkan IM3. Caranya cukup sederhana, yaitu melalui dial number *123*60#. Setelah melakukan panggilan pada nomor tersebut, maka pengguna akan mengetahui varian harga yang ditawarkan. Selain itu, harga paket internet juga dapat dicari tahu melalui aplikasi mobile IM3.

2. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Langkah kedua adalah silahkan sesuaikan antara jenis paket dengan kebutuhan pemakaian. Masing-masing paket tentunya memiliki tawaran tersendiri. Ada yang besar dan kecil, serta ada pula dalam jangka waktu hitungan hari, minggu, bahkan bulan. Pilihlah jenis paket internet yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan.

3. Matikan Data Seluler dan Isi Pulsa

Langkah ketiga dan juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan adalah perihal fitur Data Seluler. Saat ingin mengisi pulsa pada nomor IM3 yang dimiliki dengan tujuan untuk membeli paket internet, maka pastikan bahwa data seluler handphone telah dinonaktifkan. Sebab jika masih aktif, maka hal itu akan membuat pulsa terpakai untuk keperluan penggunaan data seluler tersebut.

4. Beli Paket dengan Cara Memotong Pulsa

Keempat, jika telah berhasil melakukan pengisian pulsa, maka coba lakukan panggilan kembali ke *123*60#. Selanjutnya pengguna hanya perlu melakukan transaksi pembelian paket internet yang sesuai dengan keinginan. Transaksi dilakukan cukup dengan mengikuti perintah yang tampil pada layer handphone, dengan begitu secara otomatis pulsa akan terpotong sebagai pembayaran atas pembelian paket internet tersebut.

Perlu diketahui bahwa dial number *123*60# merupakan salah satu cara untuk mengakses paket internet murah yang ditawarkan oleh IM3. Tentunya hal itu akan sangat membantu kita untuk mengakses internet sesuai dengan kebutuhan aktivitas. Demikianlah, semoga informasi kali ini dapat bermanfaat, khususnya bagi kamu para pengguna provider IM3. Selamat mencoba.

Download Aplikasi Indotel