Cara Mudah Dapatkan Pulsa Darurat Telkomsel

Kehabisan pulsa saat kantong kering ditambah lagi tak punya kuota gratis rasanya sangat tak nyaman, seperti mati gaya. Namun, Anda tak perlu khawatir karena kini tersedia Pulsa Darurat Telkomsel yang bisa jadi solusi menarik untuk atasi permasalahan tersebut.

Pulsa darurat ini merupakan sebuah layanan yang memungkinkan pengguna Telkomsel mendapatkan utangan pulsa supaya bisa tetap berkomunikasi meskipun pulsa habis.

Cara Mudah Dapatkan Pulsa Darurat Telkomsel

Cara Dapatkan Paket Pulsa Telkomsel

Saat Anda kehabisan pulsa di tengah malam ataupun pada kondisi yang tidak memungkinkan untuk beli pulsa di konter padahal perlu untuk berkomunikasi maka adanya Pulsa Darurat Telkomsel bisa jadi solusi terbaik.

Dengan mengaktifkan Paket Pulsa Darurat Telkomsel maka Anda bisa melakukan telepon, mengirimkan SMS, bahkan mengakses internet sesuai dengan kuota yang disediakan meskipun Anda sedang kehabisan pulsa.

Dengan sifat paket yang berbeda dengan paket pulsa lainnya maka tak heran bila prinsip penggunaannya pun berbeda. Pulsa darurat ini bisa Anda peroleh ketika Anda benar-benar sudah tidak memiliki pulsa alias Rp 0 sehingga gagal melakukan telepon, tidak bisa mengakses internet, ataupun gagal melakukan layanan lainnya karena pulsa habis.

Meskipun bersifat darurat, layanan paket pulsa ini harus tetap diaktifkan terlebih dahulu untuk memastikan apakah Anda memerlukan layanan tersebut.

Hal lain yang perlu diketahui tentang paket pulsa darurat Telkomsel ini adalah kapan pembayaran utangnya. Pembayarannya dilakukan secara otomatis pada pengisian pulsa selanjutnya.

Dan hal ini tak berlaku untuk pengisian ulang selain pulsa seperti transfer pulsa ataupun paket data. Ketika Anda melakukan pengisian ulang pulsa maka secara otomatis besaran pulsa tersebut akan terpotong dalam nominal tertentu. Nantinya, ketika Anda membutuhkan paket pulsa darurat maka Anda bisa melakukan aktivasi kembali.

Setelah mengetahui beberapa hal tentang pulsa darurat Telkomsel, berikut ini adalah beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk bisa menggunakan layanan ini.

1. Melalui SMS ke Operator

Salah satu cara mudah untuk mengaktifkan layanan paket pulsa darurat Telkomsel adalah melalui SMS. Saat Anda kehabisan pulsa telepon, SMS, ataupun paket data internet maka Anda akan mendapatkan SMS penawaran paket darurat Telkomsel dari nomor operator 5111.

Setelah Anda mendapatkan SMS tersebut maka Anda hanya perlu membalas pesan tersebut sesuai dengan format yang ditentukan. Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu beberapa saat untuk mendapatkan konfirmasi tentang paket darurat yang Anda aktifkan.

2. Melalui UMB (USSD Menu Browser)

Cara lain untuk bisa mendapatkan layanan paket pulsa darurat Telkomsel adalah melalui UMB. Dalam hal ini, Anda harus memasukkan kode tertentu untuk bisa menggunakan layanan tersebut. cara ini dinilai menjadi cara yang paling cepat dan praktis untuk mengaktifan paket Pulsa Darurat Telkomesl. Caranya, buka aplikasi telepon lalu ketikkan *500*5# dan klik OK.

Selanjutnya akan muncul penawaran paket darurat dan Anda hanya perlu mengetik angka 1 untuk menyetujui penawaran tersebut. Nantinya Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa paket Pulsa Darurat Telkomsel Anda telah diaktifkan melalui SMS. Dengan mendapatkan notifikasi tersebut maka ini artinya paket tersebut sudah Anda terima dan bisa digunakan sesuai ketentuan.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda tak perlu bingung lagi ketika tiba-tiba kehabisan pulsa karena Anda bisa mendapatkan layanan paket Pulsa Darurat Telkomsel yang sangat mudah dan cepat.