5 Keuntungan Jualan Pulsa di Shopee

Sedang menjalankan bisnis jualan pulsa? Pulsa memang menjadi produk jualan yang menarik, karena dibutuhkan banyak orang dan modal untuk merintisnya juga tidak terlalu besar. Berhubung pulsa kini sifatnya non fisik maka sangat ideal untuk dijual secara online, selain dijual di toko online buatan sendiri seperti akun jualan di media sosial populer. Bisa juga berjualan di marketplace.

5 Keuntungan Jualan Pulsa di Shopee

Keuntungan Jualan Pulsa di Shopee

Indonesia memiliki banyak sekali marketplace, beberapa diantaranya sangat populer yang kemudian memberikan lokasi jualan online yang menguntungkan dan potensial. Salah satu rekomendasinya adalah Shopee. Marketplace dengan dominasi warna jingga atau orange ini memang sangat populer di Indonesia.

Pelaku bisnis pulsa sering dan banyak yang membuka akun jualan di Shopee. Kenapa? Ternyata ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan saat berjualan pulsa di marketplace satu ini. Diantaranya adalah:

1. Waktu dan Tempat Jualan Menjadi Fleksibel

Keuntungan pertama yang bisa didapatkan saat memutuskan jualan pulsa di Shopee adalah mendapatkan fleksibilitas waktu dan tempat. Artinya, setiap penjual pulsa bisa membuka toko kapan saja dan melayani pembelian kapan saja sekaligus dimana saja. Sifatnya yang online membuat transaksi jual beli bisa dilakukan kapan saja.

Selain itu, penjual tidak memerlukan tempat fisik untuk berjualan pulsa. Cukup mengandalkan akun jualan yang sudah dibuat di Shopee dan kemudian menunggu pembeli. Jika ada modal lebih, bisa memanfaatkan fitur iklan berbayar yang disediakan Shopee untuk mendorong penjualan.

2. Tidak Ada Biaya Registrasi

Shopee memberi kemudahan bagi siapa saja untuk membuka lapak jualan di dalamnya. Sebab selain langkah-langkahnya mudah sehingga mudah untuk dilakukan oleh siapa saja, termasuk pebisnis jualan online pemula.

Proses pendaftaran atau registrasi saat membuka toko di Shopee juga tidak dipungut biaya. Gratis, sehingga hanya perlu modal kuota internet untuk punya akun jualan resmi di Shopee.

3. Transaksi Cepat

Keuntungan berikutnya dari jualan pulsa di Shopee adalah transaksi yang lebih cepat. Setiap penjual akan langsung menerima notifikasi saat ada pembelian, sehingga bisa langsung diproses. Kecepatan transaksi ini akan membantu penjual memberikan layanan profesional sehingga pembeli puas.

4. Tersedia Fasilitas Web Report

Shopee menyediakan fasilitas web report yang memberi keuntungan lebih kepada para penjual. Lewat fasilitas ini para penjual akan rutin menerima notifikasi apapun, baik itu adanya pembelian maupun adanya informasi program promo. Sehingga para penjual bisa mempertimbangkan untuk mengikuti flash sale, promo diskon, promo star seller, dan lain sebagainya untuk meningkatkan penjualan.

5. Populer Sehingga Banyak Pembeli

Keuntungan selanjutnya dari jualan pulsa di Shopee adalah kemudahan mendapatkan pembeli. Pasalnya Shopee termasuk ke dalam daftar marketplace populer dengan jumlah pengguna yang banyak. Transaksi di marketplace ini juga dikenal sangat banyak, sehingga bisa membantu meningkatkan angka penjualan.