Benarkah Paket Unlimited Indosat Tak Terbatas

Di era yang serba digital seperti saat ini, kuota data sepertinya menjadi salah satu kebutuhan penting dalam kehidupan masyarakat saat ini. Tak heran bila kini semua operator berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat dengan beragam penawaran paket internetnya mulai dari yang berkecepatan tinggi, harga murah, ataupun lainnya.

Salah satu yang cukup menarik adalah adanya paket internet Unlimited dari Indosat. Dengan membawa istilah ‘unlimited’, apakah paket data internet dari Indosat tersebut benar-benar tanpa batas?

Benarkah Paket Unlimited Indosat Tak Terbatas

Kenali Lebih tentang Paket Unlimited Indosat

Dulunya, semua operator seluler memiliki paket internet bernama ‘unlimited’. Namun, kini tinggal beberapa yang mau menggunakan nama tersebut. salah satunya Indosat yang merupakan salah satu operator terbesar di Indonesia.

Paket unlimited ini menawarkan layanan akses internet tanpa batas bagi penggunanya supaya mereka yang harus repot mengecek kuota ataupun bolak-balik membeli kuota. Namun, benarkah pengguna paket unlimited Indosat bisa mendapatkan akses sepuasnya?

Pilihan paket unlimited Indosat terbilang cukup banyak, mulai dari yang termurah dengan harga Rp 5000 hingga yang paling mahal Rp 150.000. masing-masing paket unlimited tersebut menawarkan akses internet tanpa batas dengan masa aktif tertentu.

Indosat menerapkan FUP untuk penggunaan harian dan total bulanan. Selain itu, paket unlimited Indosat juga memberikan akses gratis ke sejumlah aplikasi rekanan seperti Whatsapp, Youtube, Facebook, Line, Grab, dan lainnya.

Berikut ini beberapa paket unlimited Indosat yang bisa jadi pilihan untuk menikmati akses internet tanpa batas:

Paket Unlimited 500MB dengan harga Rp 5000 yang merupakan paket unlimited Indosat termurah yang bisa Anda gunakan. Dengan membeli paket ini, Anda akan mendapatkan kuota sebesar 500MB dengan masa berlaku 3 hari.

Pengguna bisa menikmati akses tanpa batas ke semua aplikasi rekanan Indosat. FUP untuk unlimited aplikasi rekanan sebesar 500MB untuk harian dan bila penggunaan lebih dari itu maka terjadi penurunan kecepatan ke 512Kbps.

Paket Unlimited Indosat paling mahal adalah paket Unlimited Jumbo dengan harga Rp 150.000. Paket ini cukup berbeda dengan paket unlimited Indosat lainnya karena paket ini tidak menyediakan jatah kuota utama dan tidak ada akses tanpa batas ke aplikasi rekanan. Bisa internetan sepuasnya?

Ternyata tidak juga. Ada FUP harian yang dibatasi hingga 4GB serta total sebulan hingga 20GB. Namun, dengan memilih paket jumbo ini maka Anda bisa mendapatkan keuntungan lain yaitu 100 menit nelpon dan 100 SMS ke operator lain secara gratis.

Menggunakan paket unlimited Indosat terbilang cukup menyenangkan karena adanya akses tanpa batas ke sejumlah aplikasi rekanan. Meskipun, pada kenyataanya sebenarnya tetap ada batas penggunaan wajar. Ketika Anda sudah melebihi batas FUP harian maka Anda bisa tetap bisa mendapatkan akses namun dengan kecepatan yang telah diturunkan hingga 512Kbps.

Jadi, meskipun paket unlimited Indosat ini dipromosikan sebagai akses internet tanpa batas namun tetap saja ada pembatasan sebenarnya. Sebagai pengguna, pastikan untuk benar-benar mencermati penawaran paket unlimited supaya Anda pun bisa menikmati apa yang Anda harapkan.

Download Aplikasi Indotel