Belanja Online Lebih Hemat Bersama Tokopedia

Belanja online menjadi trend baru yang dilakukan banyak masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Dengan trend ini, berbelanja jadi jauh lebih menyenangkan. Pasalnya untuk berbelanja, orang-orang tidak harus pergi keluar rumah dan mendatangi satu toko ke toko yang lain.

Apalagi saat ini sudah banyak e-commerce yang menawarkan kemudahan dan keuntungan buat penggunanya. Salah satu e-commerce yang tengah digandrungi banyak orang adalah Tokopedia. Tokopedia memungkinkan penggunanya untuk berbelanja online dengan lebih hemat. Tokopedia memiliki sederet fitur yang membuat kegiatan berbelanja jadi lebih efisien.

Belanja Online Lebih Hemat Bersama Tokopedia

Mengenal Fitur Tokopedia Yang Membuat Belanja Online Jadi Lebih Hemat

Sebelum berbelanja melalui e-commerce Tokopedia, penting untuk Anda mengenal fitur-fitur yang ada dalam aplikasi belanja online satu ini. Dan berikut ini beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi Tokopedia supaya Anda bisa lebih hemat pada saat berbelanja online:

1. Sort

Fitur pertama ada sort atau urutkan. Untuk fitur satu ini fungsinya adalah untuk mengurutkan produk dari harga terendah ke harga yang tertinggi. Dengan fitur sort ini, Anda tentu bisa lebih mudah berbelanja dan menyesuaikan harganya dengan budget yang dimiliki.

Selain dapat menyortir harga, Anda juga bisa menggunakan fitur ini untuk mencari produk yang mendapatkan ulasan terbanyak. Ini tentu akan membantu Anda supaya bisa mendapatkan lebih banyak informasi sebelum membeli produk tersebut.

2. Filter

Kemudian, tokopedia juga menyematkan fitur filter dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih area atau lokasi tempat penjual yang terdekat. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa mencari penjual yang dekat dengan lokasinya sehingga biaya pengiriman nanti akan jauh lebih murah.

Di fitur ini juga pembeli dapat memilih toko-toko yang menawarkan nilai tambah misalnya diskon, cashback, harga grosir serta bebas ongkir yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Bahkan, untuk mendapatkan bebas ongkir biasanya Anda hanya perlu berbelanja minimal 50 ribu rupiah saja.

3. Homepage Banner

Fitur ketiga yang dapat Anda manfaatkan saat berbelanja online di Tokopedia adalah Homepage Banner. Untuk fitur satu ini akan membantu Anda supaya bisa berbelanja dengan efisien. Dan Anda juga bisa cek secara berkala homepage banner yang ada di sisi paling atas Tokopedia untuk mengetahui penawaran terbaru di setiap harinya.

4. Tokopedia Play

Tokopedia juga memiliki fitur Tokopedia Play yang sudah terintegrasi dengan Tokopedia sehingga pengguna dapat menikmati sensasi berbalanja langsung melalui Tokopedia Play. Selain itu, fitur ini juga menyediakan konten kreatif yang beragam, konten yang informatif dan interaktif serta pengguna bisa mengikuti kuis guna mendapatkan diskon dan tambahan nilai lainnya.

Jadi banyak sekali fitur-fitur menarik yang akan memudahkan pengguna dalam menghemat budget saat berbelanja online. Jika Anda tertarik untuk berbelanja lewat Tokopedia, silahkan unduh aplikasinya terlebih dahulu dan daftarkan diri Anda.

Download Aplikasi Indotel